NAVIGATION

VIT Rilis Logo Baru

VIT Rilis Logo Baru

Slogan baru VIT 'Lepasin aja' ditujukan kepada pasar anak muda berusia 20-29 tahun.

Marketplus.co.id – VIT meluncurkan kembali mereknya agar lebih relevan bagi konsumen, terutama mereka yang sedang dalam masa transisi kehidupan. Dengan peluncuran logo baru ini, VIT juga menyuarakan slogan baru ‘Lepasin aja’ sebagai ajakan untuk  mengambil jeda sejenak di tengah tantangan hidup sehari-hari.

Logo baru, yang didominasi warna merah, mencerminkan langkah modern dan dinamis yang diambil VIT dalam memasuki pasar yang kompetitif. Slogan baru VIT ‘Lepasin aja’ ditujukan kepada pasar anak muda berusia 20-29 tahun, usia di mana sebagian besar masa transisi kehidupan terjadi.

Slogan ini juga digunakan dalam kampanye identitas baru VIT baik online maupun offline. Selama masa kampanye, VIT melakukan aktivasi di sekitar universitas, gedung perkantoran dan tempat nongkrong untuk mendorong orang-orang sibuk ini untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk sehari-hari mereka dan ‘Lepasin aja’.

Senior Brand Manager VIT, Ayu Ahza mengatakan, “VIT telah menjadi salah satu merek air kemasan terkemuka di Indonesia selama tiga puluh tahun terakhir, dan kini merupakan saat yang tepat untuk merevitalisasi merek kami. Kami ingin menjadi teman yang selalu dapat diandalkan oleh konsumen kami. Ketika mereka merasa lelah atau kewalahan, kami ingin mereka mengingat dan mengambil botol VIT untuk membantu mereka sedikit rileks sebelum menghadapi aktivitas mereka kembali. Inilah cara kami agar tetap relevan bagi konsumen, dengan beradaptasi pada gaya hidup masyarakat saat ini”.

VIT telah mengambil langkah berani untuk mereposisi merek dan produknya di pasar air kemasan yang padat. VIT tersedia di berbagai supermarket dan ritel dalam berbagai ukuran gelas 220ml, botol 330ml, 600ml, 1L (area tertentu), dan 1.5L, serta gallon 19L.

Top