NAVIGATION

Tren Liburan 2018

Tren Liburan 2018

Biro perjalanan ataupun maskapai penerbangan selalu memberikan diskon dalam jumlah yang fantastis saat Travel Fair berlangsung.

Marketplus.co.id –  Awal tahun 2018 adalah saat yang tepat untuk memikirkan rencana liburan. Ada liburan lebaran dan libur sekolah yang waktunya berdekatan. Liburan keluarga besar atau dengan teman-teman terdekat yang sudah lama tertunda, kini dapat segera terealisasikan.

Dalam mengatur liburan kelompok memang banyak hal yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah tren wisata untuk keluarga dan kelompok biasanya berubah-ubah setiap tahun, sesuai dengan perkembangan sosial budaya di masyarakat. Belum lagi jka kita berbicara selera, yang tentunya tidak mudah menyatukan pendapat dari banyak pihak. Hal yang juga tidak bisa dianggap enteng adalah keamanan di tempat liburan. Semua hal tersebut seyogyanya dipikirkan agar liburan dapat mengesankan bagi semua pihak.

Menggunakan partner biro wisata dalam liburan

Salah satu cara untuk menghemat waktu dan tenaga dalam merancang liburan keluarga adalah dengan meminta saran biro perjalanan. Sebuah biro perjalanan yang sudah berpengalaman dan memiliki reputasi baik akan dapat memberikan berbagai opsi yang menarik dalam berlibur. Jam terbang juga dapat menjadi salah satu alasan Anda dalam memilih biro perjalanan yang akan menjadi mitra dalam berlibur.

Anda mungkin sudah memiliki bayangan hendak ke mana liburan tahun ini: apakah hendak ke pantai, pegunungan, menjelajahi kota; di dalam atau di luar negeri. Tapi Anda masih bimbang dalam menentukan apakah tujuan tersebut sudah tepat dengan jumlah anggota keluarga yang ikut. Belum lagi jika dalam rombongan terdapat anak kecil serta orang tua, yang kenyamanannya harus dipikirkan.

Biro perjalanan dapat membantu Anda meneksplorasi berbagai tujuan dengan berbagai kemungkinan. Pilihan waktu yang tepat juga akan menentukan kenyaman dalam liburan. Misalnya, jika Anda ingin berlibur menjelajahi kota dan taman hiburan, maka waktu yang pas adalah di musim semi atau gugur saat cuaca tidak terlalu panas. Atau ketika hendak menjelajahi negara di belahan utara,- Islandia, Swedia  atau Norwegia – waktu yang paling tepat justru adalah di musim panas, ketika banyak museum dibuka, banyak aktivitas di ruang terbuka, yang tentunya bisa dinikmati tanpa harus tersiksa udara dingin. Ingin menikmati salju? Jangan khawatir, ada tempat Anda bisa menikmati salju tanpa harus tersiksa udara yang luar biasa dingin.

Jika Anda ingin menikmati liburan ke luar negeri tanpa menempuh perjalanan udara yang terlampau lama, negara-negara seperti Korea, Hong Kong atau New Zealand bisa dijadikan pertimbangan. Ketiga negara tersebut memiliki kekayaan budaya, kuliner serta pemandangan alam yang bisa dijelajah tanpa harus menguras banyak tenaga. Destinasi dalam negeri pun tidak kalah menarik untuk masyarakat dalam berwisata. Maraknya penggunaan media sosial saat liburan di destinasi-destinasi seperti Pulau Komodo dengan pantai pink-nya, Belitung dengan setting film Laskar Pelangi, serta Jogjakarta yang menjadi lokasi film hits AADC2, menjadi laris dikunjungi.

Jika beberapa tahun lalu berlibur dengan kapal identik dengan pasangan yang berbulan madu atau sedang merayakan ulang tahun pernikahan, kini anggapan tersebut tidak berlaku lagi. Banyak pihak yang mulai melirik berlibur dengan kapal pesiar karena semua sudah tersedia tanpa harus memakan banyak tenaga untuk berkeliling dengan menggunakan perjalanan darat. Apalagi kapal pesiar juga menyediakan banyak kegiatan bagi anak-anak. Sebuah alternatif berlibur yang bisa diikuti oleh tua dan muda.

Mengunjungi travel fair pilihan

Anda sudah menentukan destinasi pilihan bersama biro perjalanan terpercaya, tapi masih terselip keraguan? Anda dapat mencoba untuk berkunjung ke travel fair, dan bersiaplah menjelajahi berbagai alternatif perjalanan yang tidak pernah dibayangkan.

Salah satu keuntungan mengikuti travel fair adalah Anda bisa berhemat. Biro perjalanan ataupun maskapai penerbangan selalu memberikan diskon dalam jumlah yang fantastis. Berbagai hadiah juga ditawarkan untuk paket wisata tertentu. Sebuah kesempatan yang tidak dapat dilewatkan begitu saja. Berlibur dengan dengan paket wisata menarik dan ramah di kantong, tentu menjadi impian semua orang.

Banyak yang masih ragu untuk bertransaksi di travel fair, karena anggapan bahwa harga murah yang ditawarkan tentu akan mempengaruhi kualitas layanan. Belum lagi tidak ada bedanya antara travel fair satu dengan yang lainnya. Dalam hal ini, jelilah dalam memilih penyelenggara. Sama seperti dalam memilih biro perjalanan, kunjungilah travel fair yang diselenggarakan oleh pihak terpercaya. Tempat di mana Anda dapat memilih paket wisata yang memiliki layanan yang mengedepankan sentuhan personal, disesuaikan dengan kebutuhan liburan Anda, dan dengan harga yang ramah di kantong serta berbagai hadiah.

Anda dapat mengunjungi The World of Holidays yang diselenggarakan oleh PT Panorama JTB Tours Indonesia, sebuah travel fair yang tidak boleh Anda lewatkan. Kunjungi WOH Travel Fair Tunggal Panorama JTB Tours pada tanggal 8 – 11 Maret 2018 mendatang di Laguna Atrium Central Park Mall.

Top