NAVIGATION

Tren dan Ragam Keramik Terbaru di Keramika Fair 2018

Tren dan Ragam Keramik Terbaru di Keramika Fair 2018

Menghadirkan seri terbaru Glazed Polished Porcelain Marble Series dan Glazed Polished Terrazo

Marketplus.co.id – Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke 65 tahun, produsen keramik anak perusahaan SCG, KIA meluncurkan berbagai seri keramik terbaru yaitu Glazed Polished Porcelain Marble Series dan Glazed Polished Terrazo di Keramika Fair 2018.

Menurut Numpol Malichai, Presiden Direktur KIA mengatakan, selama 65 tahun beroperasi, pelanggan KIA telah mempercayai produk KIA untuk menjadi salah satu fondasi utama untuk rumah mereka.

“Pelanggan kami adalah semangat kami untuk terus berusaha menghadirkan produk inovatif berkualitas tinggi, dan motor penggerak terbesar bagi kami untuk menjadi pelopor dalam kualitas,” imbuh Numpol.

Perpaduan Keramik Ukuran Besar dan Mengkilap jadi  Tren 2018

Berdasarkan data pasar KIA, keramik berukuran 60cm x 60cm dan 60cm x 120cm telah memiliki popularitas bagi pasar kelas premium di Indonesia untuk beberapa waktu, dan permintaan diprediksi akan tumbuh lebih besar tahun ini.

Pada ajang Keramika Fair tahun ini, KIA memperkenalkan deretan seri produk terbarunya, yakni Glazed Polished Porcelain Tiles Marble Series dan Glazed Polished Terrazo. Produk ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan tren keramik terbaru selama tahun 2018 sampai awal tahun 2019.

“Perpaduan desain yang lebih berani dan ukuran yang lebih besar akan menarik perhatian pelanggan dan akan menjadi pilihan utama bagi segmen premium sepanjang tahun ini. Pelanggan kami berharap agar rumah mereka dapat merefleksikan kepribadian mereka yang unik, dan diterjemahkan melalui desain rumah mereka secara keseluruhan. Keramik memainkan peran utama dalam desain sebuah rumah dan bangunan. Produk baru kami ini bertujuan untuk memuaskan permintaan pelanggan yang semakin tinggi. Dengan bahan-bahan utama yang berkualitas tinggi, produk kami menjadi sebuah perpaduan sempurna antara kecantikan dan kekuatan,” papar Numpol Malichai.

Top