NAVIGATION

Taman Hiburan dengan Atraksi Terunik Di Dunia

Taman Hiburan dengan Atraksi Terunik Di Dunia

Taman hiburan dengan beragam atraksi merupakan cara yang menyenangkan untuk mengembalikan keceriaan masa kecil serta menghilangkan kepenatan dari hiruk-pikuk keseharian.

Ketika ditanya mengenai perjalanan yang ingin dilakukan pada tahun 2018, lebih dari seperempat (28%) wisatawan global mengatakan bahwa mereka ingin mengunjungi taman hiburan. Untuk memenuhi permintaan para pencari sensasi yang tersebar di seluruh penjuru dunia ini, Booking.com, portal global terdepan dalam menghubungkan wisatawan dengan beragam pilihan akomodasi terluas, membagikan ulasan tentang taman hiburan dan pilihan atraksi terunik yang paling menarik di seluruh penjuru dunia dan, tentu saja, akomodasi terbaik untuk menginap.

Florida, Amerika Serikat

Kunjungi Weeki Wachee dan temukan putri duyung di kehidupan nyata! Taman hiburan yang seru ini menawarkan penyewaan kayak, petualangan mendayung, river boat dan atraksi putri duyung yang berenang menyusuri perairan sejuk dan jernih. Florida juga memiliki Buccaneer Bay, satu-satunya waterpark yang memiliki air mancur musim semi di Florida, pantai berpasir putih, area kolam dan seluncur yang mendebarkan. Selain itu, wisatawan juga dapat melakukan menyaksikan pertunjukan binatang atau Teater Putri Duyung yang berkapasitas 400 tempat duduk.

Rekomendasi Menginap: Microtel Inn & Suites yang menawarkan kolam renang outdoor dan pusat kebugaran, terletak di Weeki Wachee. Sehingga sangat tepat untuk melakukan perjalanan ke Taman Mermaid atau taman putri duyung. Tempat rekomendasi Booking.com terdekat lainnya yang menarik adalah Pantai Hernando dan Weeki Wachee Springs.

Buenos Aires, Argentina

Berjelajahlah ke Tierra Santa dan saksikan taman religius di Buenos Aires, yang memiliki nuansa keagamaan yang kental, seperti bahtera Nuh yang menakjubkan dan sepanjang jalan Yerusalem. Selain itu, wisatawan dapat mengunjungi patung Yesus setinggi 18 meter yang akan muncul dari bawah batu pada setiap jam-nya

Rekomendasi Menginap: Bersantailah di  Villa San Gimignano sambil menikmati secangkir kopi kala  duduk di taman atau teras yang disinari sinar matahari. Booking.com sarankan untuk Anda dapat bersantai di tepi kolam renang pada siang hari dan mencicipi makanan lezat yang disajikan penginapan di malam hari. Hanya dengan berkendara sebentar dari atraksi populer seperti Hippodrome dan Teater Colon, wisatawan dapat menemukan lokasi Vila San Gimignano yang menawan ini.

Dusseldorf, Jerman

Dusseldorf merupakan rumah bagi Wunderland Kalkar – sebuah taman hiburan yang dibangun di atas pabrik nuklir yang telah ditinggalkan, dimana menara pendingin pabrik nuklir tersebut telah diubah menjadi sebuah ayunan raksasa. Taman hiburan yang mengesankan ini memiliki lebih dari 40 wahana dan tentu saja pengunjung akan sangat senang jika mendengar bahwa kentang goreng, es krim dan minuman yang ada disana, telah termasuk dalam harga tiket – jadi makanlah sebanyak mungkin! Pusat kota Dusseldorf juga cocok untuk para penggemar budaya dan fashion, dimana pusat kota ini memiliki deretan toko dan juga arsitektur pedesaan. Warga negara terbanyak yang telah berkunjung ke Dusseldorf selama setahun terakhir adalah Belanda, Jerman, dan Inggris.  Wisatawan Booking.com merekomendasikan pengunjung untuk berbelanja, kuliner dan mengeksplorasi kota selama berkunjung ke Dusseldorf.

Rekomendasi Menginap: Dusseldorf mmenawarkan beragam pilihan penginapan yang sesuai budget, mulai dari ‘bed and breakfasts’, hingga kastil yang besar. Booking.com merekomendasikan kastil megah bernama Romantik Parkhotel Wasserburg Anholt. Hanya dengan berkendara singkat dari Wunderland Kalkar serta atraksi ikonik lainnya seperti Kastil Movland, pengunjung dapat menemukan kastil nan indah ini. Pengunjung juga bisa mendapatkan pemandangan indah dari kastil sambil bersantap di restoran kastil atau teras.

Kyushu, Jepang

Kyushu di Jepang yang berlokasi di gunung berapi paling aktif di Jepang ini, juga menampilkan Hamronyland – sebuah taman hiburan yang didedikasikan untuk karakter Sanrio, termasuk Hello Kitty yang banyak dicintai. Selain dapat menikmati pertunjukkan dan parade yang ditampilkan, pengunjung juga dapat terhanyut dalam karakter Hello Kitty ketika berada di Kitty Castle dan menaiki kapal Sanrio.

Rekomendasi Menginap: GAHAMA Terrace adalah penginapan tradisional Jepang (ryokan), yang berlokasi di jantung kota Kyshu. Menurut Booking.com, lokasi strategis ini menjadikannya sempurna untuk liburan yang santai atau istirahat sambal ber-spa. Ryokan juga difasilitasi dengan permandian air panas, sehingga pengunjung dapat bersantai setelah berkendara seharian dan Anda juga dapat mencicipi beragam masakan lokal, seperti sarapan khas tradisional Asia.

Abu Dhabi, Saudi Arabia

Abu Dhabi menawarkan dua keindahan dunia, yaitu gemerlap kota dan suasana pantai, selain itu ada beberapa hal seru yang dapat dilakukan di sini. Wisatawan dapat mengunjungi Ferrari World yang bukan hanya sekadar untuk para penggemar mobil, tapi juga diperuntukan untuk semua anggota keluarga. Mengapa? Karena, di tempat ini terdapat atraksi seru seperti rollercoasters, simulator, dan pertunjukkan ilusi optik yang membawa dunia Ferrari lebih hidup lagi bagi seluruh anggota keluarga. Rekomendasi teratas dari wisatawan Booking.com saat berda di Abu Dabhi adalah relaksasi, belanja dan Pantai. Inggirs dan Amerika menjadi warga negara terbanyak yang mengunjungi Abu Dhabi pada tahun 2017.

Rekomendasi Menginap: Yas Viceroy Abu Dhabi berdiri setengah di darat dan setengah di atas air. Menjadikannya sempurna untuk dikunjungi saat berada di Abu Dhabi, bagi Booking.com. Selain itu hanya dengan berjalan kaki, pengunjung dapat menemukan berbagai atraksi menarik– termasuk rangkaian Formula 1 yang dapat dilihat langsung dari kamar hotel. Jika pengunjung mencari kolam renang atau kegiatan seru lainnya, pengunjung dapat menikmati fasilitas yang disediakan hotel, seperti spa klub di Pantai, lapangan golf dan dua kolam di puncak Gedung. Selain itu, hotel juga memiliki 11 restoran dan kafe menakjubkan yang menyajikan hidangan internasional.

Darwin, Australia

Rasakan pengalaman berada di pedalaman Australia dengan melakukan perjalanan ke Crocosaurus Cove. Di sini, wisatawan dapat memberi makan buaya (atau bahkan berenang dengan mereka!). Selain itu, wisatawan juga dapat berkunjung ke Rumah Reptil. Bahkan! Adapula akuarium dan “Dunia Buaya” yang penuh dengan karya lilin berbentuk buaya, yang memungkinkan  pengunjung untuk mempelajari lebih jauh tentang spesies ini. Tahun lalu, beberapa negara yang cukup sering melakukan perjalanan ke Darwin adalah Jerman, Perancis, dan Selandia Baru yang juga menyarankan untuk menikmati sunset dan udara yang hangat.

Rekomendasi Menginap: Darwin Waterfront Luxury Apartments sangat ideal bagi siapa pun yang menyukai pemandangan indah. Semua apartemen tersedia dengan balkon pribadi dan tersedia tempat makan di bagian dalam yang nyaman. Apartemen yang berjarak cukup dengan berjalan kaki ke pantai dan berkendara singkat dari kasino, Taman Air dan museum dengan banyak pemandangan untuk dibawa masuk sepanjang jalan.

*Penelitian ini dilakukan oleh Booking.com dan dilakukan secara independen kepada para wisatawan dewasa yang telah melakukan perjalanan selama 12 bulan terakhir/berencana untuk melakukan perjalanan dalam 12 bulan kedepan. 18,509 telah disurvei (1,000+ berasal dari Inggris, Amerika, Brazil, Cina, Jerman, Italia, Spanyol, Perancis, India, Singapura, dan Rusia. 500+ berasal dari Australia, Argentina, Belgia, Kanada, Denmark, Hong Kong, Kroasia, Indonesia, Jepang, Mexico, Belanda, Selandia Baru, Swedia, Thailand dan Taiwan). Responden menyelesaikan survei online pada bulan Agustus tahun 2017.

Top