NAVIGATION

SOGO Indonesia Rayakan HUT ke 28 Tahun

SOGO Indonesia Rayakan HUT ke 28 Tahun

SOGO ingin terus membuktikan eksistensi industri ritel di Indonesia, salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memberikan produk yang lengkap baik produk impor maupun produk lokal.

marketplus.co.id – Perusahaan pengelola ritel ternama SOGO Indonesia Departement Store, PT. Panen Lestari Internusa merayakan hari jadi yang ke 28 tahun pada bulan Maret 2018. Dengan total 18 gerai di 8 kota besar di Indonesia, SOGO Indonesia membuktikan eksistensi industri ritel di Indonesia.

Direktur Utama SOGO Indoensia Departement Store, Handakan santosa mengatakan bahwa eksistensi industri ritel yang ada saat ini terus memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia. “Kami meyakini bahwa keberadaan SOGO Indonesia Departement Store di Indonesia sampai 28 tahun ini membuktikan pasar ritel Indonesia masih berkembang dengan baik,” ujar Handaka.

SOGO Indonesia Departement Store menyediakan berbagai macam kebutuhan seperti kosmetik dan parfum (Cosmetic & Fragrances), pakaian pria dan wanita (Menswear & Shoes), pakaian wanita dan tas (Ladies Wear & Hand Bag), perlengkapan rumah tangga (Home), serta aksesoris & pakaian anak-anak (Kids Wear & Goods). Dengan konsep one stop shooping destination, SOGO Indonesia Departement Store dilengkpai dengan fasilitas food & beverage seperti Starbucks, Genki Suhsi, atau Chatter Box serta groceries Foodhall.

Direktur Marketing SOGO Indonesia Departement Store, Arnolda Ratnawati mengatakan untuk memanjakan para pelanggan wanita sejumlah merek-merek ternama hadir di dalam SOGO seperti Dior, YSL, SK II, Penhaligon’s, MAC. Selain itu, SOGO juga menghadirkan beberapa merek eksklusif untuk pakaian pria, wanita dan anak-anak seperti Lily, Me & City, Metersbonwe, Moomoo, dan lain sebagainya.

Arnolda juga mengatakan di ulang tahun ini SOGO Indonesia Departemen Store mengangkat tema “Hollywood Red Carpet” dan memberikan berbagai macam penawaran menarik selama bulan Maret ini, seperti lucky draw mobil Mazda 3 Speed dan tiket ke berbagai negara di Asia (Jepang, Hongkong, Thailan, dan Singapore). Program istimewa lainnya juga disuguhkan untuk pelanggan setia SOGO Indonesia yaitu voucher belanja hinga Rp 2,8juta, hadiah tiket nonton bioskop, sampai dengan bonus poin MAP Club dengan total 28 juta poin.

Khusus bagi pemegang kartu debit dan kartu kredit Mandiri, pelanggan dapat menikmati penawaran khusus setiap berbelanja di SOGO Indonesia Departement Store. Additional benefit save up to 50% Fiestapoin dan cicilan 0%, dimana pelanggan dapat melakukan transaksi dengan menggunakan Fiestapoin dan memanfaatkan program cicilan dalam berbelanja berbagai produk pilihan yang tersedia di SOGO Indonesia Departement Store.

Top