NAVIGATION

Sisterfields, Populer di Bali Kini Hadir di Ibukota

Sisterfields, Populer di Bali Kini Hadir di Ibukota

Acai Berry Bowl, Smashed Avocado, dan Sisterfields Dirty Burger yang menjadi signature dishes Sisterfields Bali, juga tetap hadir dalam menu Sisterfields Jakarta.

Marketplus.co.id – Sejak dibuka pada Februari 2014 lalu di Bali, Sisterfields, boutique cafe telah menjadi pusat perhatian para sosialita, wisatawan, dan pecinta kuliner. Kini, tim Sisterfields akan berbagi esensi budaya brunch ala Australia yang merupakan cafe ikonik dari Bali ini ke PIK Avanue Mall, Jakarta Utara.

Sisterfields mewakili budaya cafe Australia yang menyajikan makanan dan kopi dengan kualitas premium di setiap sajian yang dihidangkan. Menyajikan makanan all-day brunch yang kontemporer dengan beragam pilihan smoothies, jus, kopi artisan, dan kue bernuansa rustic, di sini pengunjung juga bisa manikmati pilihan cocktail, wine dan spirit.

Menu Sisterfields Jakarta telah dikoreografikan secara matang oleh Creative Culinary Director, Chef Jethro Vincent, menyajikan menu-menu paling favorit di Bali dengan penambahan beberapa menu baru khusus untuk Jakarta.

Acai Berry Bowl, Smashed Avocado, dan Sisterfields Dirty Burger yang merupakan signature dishes Sisterfields Bali, juga tetap hadir dalam menu Jakarta dengan tambahan beberapa menu klasik dengan sentuhan khas Sisterfields untuk memuaskan penikmat kuliner dl Jakarta.

Dengan komitmen untuk menyajikan produk terbaik, hanya bahan-bahan berkualitas terbaik yang diolah dari dasar, termasuk semua saus, susu dari kacang-kacangan, es krim dan selai.

Selain menu brunch, setiap pilihan menu yang ada memiliki daya tarik tradisional dengan ciri khas Sistefields, seperti Lamb Shoulder & Pearl Barley Salad, Sticky Nam Jim Pork Belly dangan vermicelli salad khas Asia Tenggara, Chipotle Chickens Taco yang lezat dan menu baru Sisterfields, Chilli Prawn & XO Fried Rice.

Untuk melengkapi makanan yang disajikan, Sisterfields menawarkan menu minuman yang beragam, termasuk pilihan cocktail yang diciptakan khusus oleh bartender pemenang penghargaan di Indonesia, Arey Barker (Head Mixologlst Bikini dan 8 Degree Projects group). Tersedia juga pilihan wine, bir premium, dan mocktail yang dipilih secara selektif.

Top