NAVIGATION

Sarah N’ Soul Rilis Single Masih Ada Lusa

Sarah N’ Soul Rilis Single Masih Ada Lusa

Terdengar ringan dalam alunan berbalut nuansa seksi sang vokalis, Sarah Saputri.

Marketplus.co.id – Setelah meluncurkan debut album perdananya bertajuk Doodles of Sarah N’ Soul pada 2016, Sarah N’ Soul kembali merilis single ketiganya dalam album tersebut, bertajuk Masih Ada Lusa.

Single ini menjadi penanda langkah Nissan Fortz (guitar,vocal) dan Sarah Saputri (vocal, harmonica) untuk melanjutkan proses produksi album kedua sebagai bentuk eksistensi dan konsistensi Sarah N’ Soul dalam bermusik.

Sebagai pencipta lagu dan penulis lirik, Nissan menyatakan bahwa ada pesan yang ingin disampaikan kepada pendengar mengenai arti “Rindu” yang sebenarnya. “Jangan pernah lelah oleh rasa rindu yang kalian miliki, dan berbesar hatilah jika ini bukan harinya, karena merasakan seseorang dengan hati akan jauh lebih baik dibandingkan melihatnya dengan mata,” ujarnya.

Sarah Saputri juga menuturkan, lagu tersebut sangat mengandalkan harmonisasi dalam bernyanyi. “Seolah menyanyikan single kami sebelumnya yang berjudul Pohon Toge, aku dan nissan membagi suara yang harmonis. Saya rasa, lagu ini sangat mudah dinyanyikan, easy listening juga, dan kita ga perlu ngotot atau punya teknik vocal yang sangat tinggi. Biarkan hati yang bernyanyi,” katanya.

Top