NAVIGATION

Plaza Indonesia Rayakan 28th Anniversary

Plaza Indonesia Rayakan 28th Anniversary

Diadakan dari tanggal 1 - 31 Maret 2018, JKTSTREETBEAT adalah awal dari gerakan regenerasi dunia kreatif, fashion dan seni Jakarta.

 

Marketplus.co.idMenyambut ulang tahunnya yang ke 28, Plaza Indonesia menghadirkan JKTSTREETBEAT: The Real Beats of Jakarta, yakni exhibition yang mengangkat beragam potret pekerja, entrepreneur, seniman, desainer, juga musisi di dunia kreatif, musik, film, extreme games, dan streetwear fashion yang senantiasa bekerja di balik layar.

Acara ini merupakan dukungan Plaza Indonesia Level 4, 5, dan 6 sebagai lifestyle hub untuk generasi muda penuh energi atas berbagai komunitas muda di Jakarta yang senantiasa berkontribusi dalam menjadikan Jakarta kota yang lebih hidup dan penuh inspirasi dengan karya, seni, yang mereka hasilkan.

Pemilihan tema JKTSTREETBEAT diawali dari observasi atas banyaknya anak muda kreatif di Indonesia yang berhasil menghasilkan komunitas, gaya hidup, serta subculture yang kemudian populer di berbagai kalangan. Kreativitas mereka membuat Jakarta menjadi kota yang sangat dinamis, vibrant dan seru, di luar segala macam problematika yang ada.

Potret dari unsung heroes ini ditampilkan dalam bentuk instalasi di Atrium ON4, Plaza Indonesia Level 4, sebagai wujud apresiasi atas karya-karya mereka yang telah menjadikan Jakarta lebih berwarna. Tak hanya itu, pada JKTSTREETBEAT, turut ditampilkan sebuah fashion film yang mengambil inspirasi dari fashion streetwear serta kompleksitas kehidupan kaum urban yang ada di kota Jakarta, serta beberapa pop up kreatif dari tenant-tenant unik yang dikurasi khusus seperti tattoo parlour dan jasa kustomisasi sneakers dan tas.

Diadakan dari tanggal 1 – 31 Maret 2018, JKTSTREETBEAT adalah awal dari gerakan regenerasi dunia kreatif, fashion dan seni Jakarta. Konsep JKTSTREETBEAT direalisasikan oleh Anindita Saryuf (Creative Director) yang telah berkontribusi di dunia fashion dan musik Indonesia selama lebih dari 10 tahun, bekerja sama dengan Ifan Hartanto (Fashion Photographer) yang membuat potret dari seluruh individu pada pameran ini, dan dipadu dengan kreasi instalasi penuh warna dari seniman berbakat Rebellionik. Interpretasi visual terhadap dinamisme energi kreatif Jakarta yang terealisasi dalam bentuk fashion film adalah kontribusi dari sutradara muda, Adi Putra, yang karya-karya fotografinya pernah difitur oleh DAZED.

Top