NAVIGATION

Pelaku Industri Musik dan Audio Dari Dalam dan Luar Negeri Ikuti JAPEX 2018

Pelaku Industri Musik dan Audio Dari Dalam dan Luar Negeri Ikuti JAPEX 2018

JAPEX 2018 juga akan mengetengahkan berbagai aktivitas seperti demo produk, seminar, pagelaran musik, klinik musik, diskusi komunitas dan berbagai aktivitas lainnya.

Marketplus.co.id – Jakarta Audio Professional Expo ( JAPEX ) 2018 akan digelar pada tanggal 7 s/d 9 September 2018 mendatang di Jakarta International Expo , Kemayoran.

Event ini merupakan pameran yang mempromosikan dan menampilkan seluruh perkembangan musik di Indonesia baik dari alat musik, teknik, dan pengetahuan penggunaan alat musik, sound system.

Peserta pameran JAPEX adalah perusahaan besar maupun kecil sebagai produsen alat musik instrument. Pameran yang telah menapaki tahun ke 14 ini, telah menjadi yang terbesar di Asia Tenggara untuk kelas Audio dan peralatan Musik.

AudioPro menggandeng PT Sarana Pameran Handal (SPH) sebagai penyelenggara pameran yang akan membawa pameran ini ke tingkat internasional dengan mengundang para pelaku industri musik dan audio dari dalam dan luar negeri.

Menariknya lagi, JAPEX 2018 juga menjadi  inisiatif KADIN Jakarta Pusat dengan diperkenalkan sebagai event yang membawa nama Jakarta sebagai kota MICE di Indonesia dan regional ASEAN. Menurut Victor Aritonang, Katua KADIN Jakarta Pusat, pada JAPEX 2018 kali ini, KADIN juga memiliki misi untuk meningkatkan volume transaksi dan pengembangan industri ini sebagai salah satu industri yang digemari oleh kalangan umum.

Pimpinan Media AudioPro, Tjandra Ghozali juga menuturkan, saat ini sangat banyak distributor dan pedagang retail peralatan audio dan musik di Indonesia sehingga sudah saatnya para pedagang dan pemangku kepentingan di bidang ini untuk bersatu membentuk wadah dan forum yang dapat menyatukan kepentingan bersama agar industri ini semakin rukun dan sehat.

Selain pameran, JAPEX 2018 juga akan mengetengahkan berbagai aktivitas seperti demo produk, seminar, pagelaran musik, klinik musik, diskusi komunitas dan berbagai aktivitas lainnya sehingga diharapkan JAPEX tidak hanya dijadikan ajang perdagangan namun juga dijadikan sarana intelektual dan komunitas untuk memperkaya ilmu dan pengetahuan mengenai musik dan audio.

Top