NAVIGATION

Mau Liburan Mewah dan Murah ke Jepang? Kunjungi Pameran Ini

Mau Liburan Mewah dan Murah ke Jepang? Kunjungi Pameran Ini

Tak sampai 8 juta rupiah traveller bisa menginap di Club Med Tomamu Hokkaido saat musim panas selama 3 hari 2 malam, termasuk tiket Japan Airlines (JAL) Jakarta-Sapporo PP.

Marketplus.co.id  – Untuk kedua kalinya, Club Med Resort bersama Japan Airlines, dan HSBC menawarkan jamak promo menarik pada acara Travel Fair yang digelar 15 hingga 18 Maret 2018 di Central Park Mall.
Beragam promo menarik ada di sini. Mulai dari tiket pesawat hingga paket wisata murah namun berkelas. Japan Airlines punya promo tiket PP Jakarta-Tokyo mulai dari Rp 5,6 juta yang sudah termasuk tax, fuel surcharge dan insurance.

Untuk menikmati suasana berbeda saat musim panas di Jepang, Club Med punya paket wisata menarik yang sayang untuk dilewatkan. Dengan harga Rp7,999 juta, traveller bisa menginap di Club Med Tomamu Hokkaido saat musim panas selama 3 hari 2 malam. Dan ini sudah termasuk tiket Japan Airlines (JAL) Jakarta-Sapporo PP kelas ekonomi.

Menurut Melly Dentinarahmi, Marketing dari Club Med, penawaran menarik ini hanya bisa didapat selama travel fair yang berlangsung pada 15 hingga 18 Maret 2018 di Mall Central Park Jakarta.

“Club Med merupakan resort dengan banyak fasilitas dan aktivitas dari pagi hingga malam hari. Dan pengunjung yang mengikuti paket menginap di Club Med, tidak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk bisa menikmati seluruh fasilitas dan aktivitas tersebut. Singkatnya, saat berlibur bersama Club Med, pengunjung tidak perlu membawa dompet,” tukas Melly.

Ia juga menambahkan, untuk paket wisata saat musim dingin di Tomamu dan Hokkaido selama 3 hari 2 malam, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 9.888.000. sedangkan harga menginap untuk Club Med Resort masing-masing seperti Club Med Bali mulai Rp 1.777.000, Club Med Bintan mulai Rp 1.999.000, Club Med Kani Maldives mulai Rp 2.947.000, dan Club Med Finolhu Maldives mulai Rp 6.960.000.

Manager Passenger Sales Japan Airlines, Benny Herlian juga menambahkan, di pameran wisata ini Japan Airlines menawarkan harga khusus ke empat destinasi wisata di Jepang seperti Tokyo, Osaka, Nagoya Fukuoka, dan Sapporo.

Selain itu, selama pameran wisata ini, pengunjung juga bisa mendapatkan cashback hingga 1 juta rupiah. Cashback Rp 500.000 untuk transaksi Rp 10 juta dan cashback 1 juta berlaku bagi transaksi Rp 25 juta untuk semua kartu kredit HSBC. Ada juga voucer belanja senilai Rp 1 juta untuk pembelian paket bundling Club Med.

 

Top