NAVIGATION

League Sematkan Teknologi Crafted Knit pada Stance

League Sematkan Teknologi Crafted Knit pada Stance

Hadir Pertama Kali di Heritage Run, League Stance hadir untuk kenyamanan pecinta olahraga lari.

Marketplus.co.id  –  Bertepatan dengan event Heritage Run, League berkesempatan memperkenalkan sepatu running terbarunya, yakni Stance. Dilengkapi dengan teknologi paling baru Crafted Knit, League Stance menggunakan material upper yang natural fit sehingga dapat mengikuti kontur kaki.

Tak ayal, teknologi ini mampu memberikan kenyamanan yang sangat pas, fleksibel, dan membuat kaki bisa “bernafas”.

Selian itu, Stance juga dilengkapi dengan Exoskin, yaitu desain tanpa jahitan yang ringan, terlihat halus sehingga membawa nuansa estetik yang modern. Stance juga memiliki Molded EVA Sockliner yang sangat nyaman dikenakan walau tanpa menggunakan kaos kaki. Disematkannya Injected EVA Midsole sebagai bantalan empuk yang responsif dan ringan, semakin menambah kenyamanan penggunanya saat berlari.

League Stance akan pre-order dengan harga Rp. 649.000, mulai Jumat, 23 Februari 2018 di store League Plaza Indonesia, Pondok Indah Mall, Grand City Mall (Surabaya) atau langsung melalui website www.league-world.com.

Menariknya lagi, untuk 100 orang pertama yang melakukan pre-order League Stance akan mendapatkan FREE slot di Heritage Run.

Digelar oleh Metro TV dan League, Heritage Run akan digelar di Kota Tua, Jakarta pada hari Minggu, 25 Maret 2018 mendatang. Selain berolahraga, peserta dapat menikmati keindahan peninggalan bersejarah (heritage). Heritage Run kali ini membagi dalam tiga kategori jarak: Fun Run 2K untuk peserta difabel (kaum disabilitas), 5K untuk pelajar dan masyarakat umum, serta 10K untuk peserta umum, kelompok Master I (berusia 40 50 tahun), Master II (usia di atas 50 tahun). Cara pendaftaran online Heritage Run dapat dilakukan dengan membuka link website: http://site.medcom.id/heritagerun/.

Top