NAVIGATION

KIN, Rahasia Hidup Sehat dan Awet Muda dari Bulgaria

KIN, Rahasia Hidup Sehat dan Awet Muda dari Bulgaria

Dibuat dengan kultur bakteri asli dari Bulgaria dengan bahan baku susu segar yang dihasilkan dari peternakan sapi KIN.

Marketplus.co.id – Gaya hidup sehat tengah menjadi tren di kalangan masyarakat, terutama generasi milenial. Mereka percaya bahwa pola hidup yang sehat bisa membantu meningkatkan kesehatan tubuh dan menunjang mereka dalam mencapai tujuan hidup.

Salah satu cara yang sedang populer dan menjadi tren dalam 5 tahun terakhir adalah menambahkan yogurt dalam menu makanan sehari-hari mereka. Yogurt dipercaya sebagai sumber nutrisi yang baik, terbukti menyehatkan sistem pencernaan, serta bermanfaat untuk kesehatan tulang, rambut dan kulit.

PT ABC Kogen Dairy berinovasi dan turut berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan pasar akan produk minuman berbasis susu di Indonesia. Produk perdana yang diluncurkan PT ABC Kogen Dairy adalah KIN Bulgarian Yogurt sebagai minuman yogurt Bulgaria pertama di Indonesia. Bulgarian Yogurt sendiri sudah dikenal oleh dunia sebagai ‘makanan ajaib’ yang bermanfaat serta baik untuk kesehatan.

Menurut Alexandrina Guigova selaku Wakil Duta Besar Bulgaria untuk Indonesia, masyarakat Bulgaria dikenal berumur panjang karena udara di sana yang bersih dan segar. Hal ini bisa terjadi karena mereka memahami pentingnya menjaga lingkungan alam dengan baik. Masyarakat Bulgaria mampu menjalani hidup modern tanpa menghilangkan sisi tradisional sehingga Bulgaria pun dikenal sebagai negara yang telah mengangkat Yogurt di mata dunia. “Gagasan bahwa yogurt berperan dalam memperpanjang usia, bisa kita lihat dari pegunungan Rhodope di Bulgaria, yang memiliki jumlah penduduk berusia 100 tahun terbanyak di dunia,” ungkapnya.

Dr. Diana F. Suganda.Kes, SpGK, dokter spesialis gizi dari RSPI Bintaro Jaya, juga menjelaskan,”Bulgarian Yogurt atau susu fermentasi, telah terbukti dapat menyehatkan saluran pencernaan dan membantu meningkatkan kesehatan dengan mengaktifkan sel-sel kekebalan tubuh. Kultur bakteri dalam kandungan yogurt membantu proses fermentasi dengan mengubah laktosa menjadi asam laktat sehingga yogurt juga dapat dikonsumsi oleh mereka yang alergi terhadap laktulosa atau tidak bisa mengonsumsi susu”.

Menurut Tiffany Pratiwi Suwandi, Brand Manager KIN,  KIN Bulgarian Yogurt dibuat dengan kultur bakteri asli dari Bulgaria dengan bahan baku susu segar yang dihasilkan dari peternakan sapi KIN sendiri, untuk menghasilkan produk yogurt berkualitas tinggi dengan rasa yang nikmat. Kemasannya diproses dengan teknologi aseptic filling untuk kemasan botol PET sehingga menjaga produk tetap fresh tanpa bahan pengawet.

Anton Budiharjo selaku Marketing Manager KIN juga menambahkan, “Kini, the secret to living younger telah terungkap dan Anda pun dapat menikmati keajaiban ini serta merasakan hidup lebih muda dengan KIN Bulgarian Yogurt.”  Untuk melengkapi kebutuhan masyarakat akan minuman Yogurt, KIN Bulgarian Yogurt hadir dalam 3 varian rasa, yakni Original, Strawberry dan Orange.

Top