NAVIGATION

Kecap Bango Light, Kandungan Gula 30% Lebih Rendah

Kecap Bango Light, Kandungan Gula 30% Lebih Rendah

Memiliki rasa manis gurih yang sama dengan Bango Kecap Manis yang sudah terlebih dulu melegenda.

Marketplus.co.id – Kecap Bango meluncurkan Kecap Bango Light. Dengan tetap mempertahankan ciri khas bahan utamanya, yakni kedelai hitam Mallika yang berkualitas, kecap Bango Light mengandung pemanis alami stevia dengan kandungan gula 30% lebih rendah yang lebih sehat.

Menurut Hernie Raharja, Foods Director PT Unilever Indonesia Tbk, Bango melihat bahwa jumlah masyarakat Indonesia yang mulai menerapkan pola hidup dan pola makan yang lebih sehat kini semakin meningkat, seiring dengan makin tingginya kesadaran akan risiko penyakit degeneratif yang timbul akibat gaya hidup yang kurang sehat, termasuk diabetes. “Bango meluncurkan kecap Bango Light untuk mendukung gaya hidup tersebut,” tukas Hernie.

Ekstrak daun stevia sebagai bahan pemanis alami yang digunakan di dalam kecap Bango Light saat ini memang sedang digemari, terutama di tengah masyarakat modern yang mulai menerapkan pola makan sehat dengan mengontrol asupan gula yang mereka konsumsi.

Istimewanya lagi, Bango meracik kecap Bango Light sedemikian rupa agar memiliki rasa manis gurih yang sama dengan Bango Kecap Manis yang sudah terlebih dulu melegenda. Selain stevia, kedelai hitam Mallika dan gula kelapa berkualitas khas Bango tetap dipergunakan sebagai bahan dasar, sehingga kecap Bango Light tetap menjadi pilihan tepat untuk memperkaya kelezatan aneka hidangan khas Nusantara.

Top