NAVIGATION

JBC Gelar Ground Breaking Carstensz Residence

JBC Gelar Ground Breaking Carstensz Residence

Dijadwalkan rampung awal 2019, Proyek 4 Tower ini mengusung konsep ‘State-of-the Art’

Marketplus.co.id – PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC) memperkenalkan proyek hunian vertikal perdananya, ‘Carstensz Residence’. Kegiatan ground breaking yang dilaksanakan 24 Maret 2018 lalu, menandakan bukti komitmen anak perusahaan JHL Group ini dalam menjaga kinerja perusahan untuk membangun hunian modern yang mengusung konsep ‘State-of-the Art’ tepat waktu.

Terletak di lokasi proyek ‘Carstensz Residence’, BSD Paramount Serpong, ‘Carstensz Residence’ dibangun di atas lahan seluas 1,25 hektar yang berada di jantung BSD City tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman BSD Paramount, Tangerang Selatan.

Carstensz Residence dikelilingi oleh berbagai fasilitas publik seperti rumah sakit, area bisnis, shopping & entertainment center, lembaga pendidikan & sekolah Internasional, exhibition hall terbesar di Indonesia dengan akses tol Serpong dan JORR yang mudah dijangkau.

Menurut CEO PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC), Danny Lo, Groundbreaking menjadi penanda keseriusan JBL untuk memulai proyek hunian vertikal modern 4 tower yang rencananya akan rampung di tahun 2019.

“Kehadiran ‘Carstensz Residence’ ini kami harapkan dapat memenuhi permintaan masyarakat millenials akan hunian berkelas yang memberikan dampak terhadap peningkatan kualitas hidup penghuninya”, tambah Danny Lo.

Carstensz Residence’ menawarkan konsep mix used building terdiri dari hunian nyaman dan hijau berkonsep modern, lifestyle mall, co-working space dan berbagai fasilitas yang paling menarik adalah fasilitas home theater cubicle yang hanya ada di ‘Carstensz Residence’.

Memiliki 28 lantai dengan 4 tower dimana untuk lantai 1 dan 2 merupakan lifestyle mall dengan beberapa tenant yang mengkhususkan atau menyediakan kebutuhan dari beberapa hobi. Untuk fasilitas mulai dari kolam renang, sky track jogging, hanging garden, gym, area bermain anak-anak hingga spa, sementara sisanya merupakan residence. Tidak hanya itu, para penghuni tidak perlu kehabisan lahan parkir karena ‘Carstensz Residence’ telah mempersiapkan 5 lantai lahan parkir.

Untuk residence, ‘Carstensz Residence’ menawarkan 6 tipe unit yaitu Studio 1 modul (35m2), 1BR 2 modul (70 m2), 2BR 3 modul (105 m2), corner 2BR (137,5 m2) hingga tipe penthouse (236 m2) yang memiliki kolam renang pribadi.

Top