NAVIGATION

Gaya Baru Celebrity Fitness

Gaya Baru Celebrity Fitness

Menghadirkan suasana latihan yang menyenangkan, nyaman, penuh inovasi dengan standar kepelatihan internasional.

Marketplus.co.id – Celebrity Fitness melakukan brand refreshment untuk pertama kalinya dalam 15 tahun dengan meluncurkan logo terbarunya. Konsep kebugaran yang diusung adalah mendorong setiap orang untuk mendapatkan kondisi fisik prima lewat program kebugaran “StarMaker”bersama instruktur berstandar internasional.

Babak baru penyegaran merek ini juga menjadi penanda pengembangan dan penguatan bisnis gaya hidup kebugaran Celebrity Fitness ke level yang lebih luas di Asia. Berlangsung di Celebrity Fitness, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Simbol ikonik “Bintang” yang menjadi warisan sejarah Celebrity Fitness, tetap dipertahankan dalam logo baru ini. Logo terbaru tersebut menggambarkan revitalisasi identitas verbal dan visual barunya dengan kombinasi warna, font korporat, serta simbol yang mencerminkan keberadaan instruktur professional Celebrity Fitness sebagai StarMakers untuk masyarakat pencinta gaya hidup bugar.

Menurut Tony Pickering, Presiden Direktur Celebrity Fitness, dengan sinergis yang harmonis dari semua fitur-fitur ini, Celebrity Fitness mempersembahkan tujuan brand yang baru, yakni untuk “Tampil Dan Terasa Seperti Bintang”. Celebrity Fitness juga menghadirkan suasana latihan yang menyenangkan, nyaman, penuh inovasi dengan standar kepelatihan internasional.

Kampanye hidup bugar yang digalakkan Celebrity Fitness juga tercermin dengan dihadirkannya kelas olahraga berkelompok seperti kelas signature  Dance ‘N’ Attitude (DNA), Saltar, Floating Yoga, dan Fast Fit yang dipimpin Instruktur “StarMaker” dari Celebrity Fitness.

“Inovasi positif ini merupakan bentuk apresiasi Celebrity Fitness terhadap masyarakat dan komunitas kebugaran di Indonesia yang selalu mendukung berkembangnya Celebrity Fitness sejak klub pertama kami di EX Plaza hingga tumbuh menjadi 36 klub di seluruh Indonesia,” ujar Tony Pickering di Jakarta (28/2).

 

 

 

Top