NAVIGATION

Garmin Perkenalkan Pelacak Aktivitas Vívofit 4

Garmin Perkenalkan Pelacak Aktivitas Vívofit 4

Berkat Move IQ, vívofit 4 mampu mendeteksi perubahan dalam pergerakan pengguna dan otomatis menangkap dan mengklasifikasikan aktivitas seperti berjalan, berlari, bersepeda, berenang, dan menggunakan eliptikal.

Marketplus.co.id – Garmin mengumumkan vívofit 4, pelacak aktivitas harian dengan masa aktif baterai luar biasa hingga lebih dari 1 tahun – tanpa perlu pengisian daya – dan layar yang selalu menyala dan tetap terlihat di bawah sinar matahari. Dirancang agar bisa dipakai sepanjang hari, vívofit 4 aman dipakai berenang dan mandi, serta memiliki tali jam yang ramping dan nyaman. vívofit 4 dapat langsung digunakan setelah dikeluarkan dari kemasan dan bisa dipasangkan dengan ponsel pintar untuk fitur-fitur tambahan. Mudah diatur dan sederhana penggunaannya, tak ada lagi yang perlu dilakukan selain mengenakannya.

“Pelacak aktivitas hanya efektif jika selalu dipakai, dan di sinilah kehebatan vívofit 4 – tinggal sedikit diatur dan tak perlu lagi dipikirkan,” kata Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director, Garmin South Asia. “Ini perangkat ideal bagi pemakai yang menginginkan keandalan tanpa repot-repot atau harus dilepas untuk mengisi daya.”

Tetap aktif setiap hari dengan vívofit 4

 Begitu dikenakan, vívofit 4 langsung melacak langkah dan mendorong pengguna agar tetap aktif dengan move bar berwarna yang akan terisi penuh jika pengguna sudah terlalu lama diam. vívofit 4 juga memberikan sasaran langkah harian berdasarkan tingkat aktivitas saat ini, yang akan disesuaikan secara otomatis dengan pengguna dan perlahan-lahan mendorong mereka menuju gaya hidup yang lebih sehat dan aktif.

Untuk pemakai yang menginginkan lebih dari sekadar pelacak aktivitas dasar, vívofit 4 bisa dipasangkan dengan ponsel pintar untuk menambah lebih banyak fungsi dan opsi, seperti pelacakan lamanya tidur, menit intensitas, dan banyak lagi. Lupa memulai atau menghentikan aktivitas yang seharusnya dihitung waktunya? Berkat Move IQ, vívofit 4 mampu mendeteksi perubahan dalam pergerakan pengguna dan otomatis menangkap dan mengklasifikasikan aktivitas seperti berjalan, berlari, bersepeda, berenang, dan menggunakan eliptikal. Pengguna dapat menggunakan vívofit 4 sebagai jam tangan sehari-hari, lengkap dengan timer, stopwatch, dan alarm. Widget cuaca menampilkan cuaca hari itu dengan cepat disertai ilustrasi. vívofit 4 bahkan menyertakan fitur Find My Phone bagi mereka yang perlu bantuan ekstra untuk melacak keberadaan ponsel pintarnya.

Atur vívofit 4 sesuai keinginan Anda dengan aplikasi Garmin Connect

Melalui aplikasi Garmin Connect, pengguna dapat menyesuaikan vívofit 4 dengan berbagai muka jam tangan, tema berwarna, dan teks yang dipersonalkan, seperti kontak darurat atau kalimat motivasi. Tali jam aksesoris yang bisa diganti-ganti (dijual terpisah) memudahkan untuk berganti warna dan gaya agar sesuai dengan suasana atau penampilan apa pun.

 

Terhubung dengan keluarga, teman, dan komunitas Garmin

Dengan Garmin Connect, komunitas online gratis yang baru saja dirancang ulang, semakin mudah saja untuk menampilkan dengan cepat status penting seperti jumlah langkah dan lamanya tidur. Pengguna dapat memfilter dan menyesuaikan data agar yang terlihat hanyalah data yang paling relevan. Pengguna dapat terhubung dengan teman dan keluarga untuk saling memotivasi, bergabung dalam tantangan, kompetisi bersahabat, dan banyak lagi. Dalam hal kompetisi, pengguna vívofit 4 bisa mengajak anaknya yang menggunakan perangkat vívofit jr. 2 untuk berkompetisi melalui fitur Toe-to-ToeTM, yaitu kompetisi jumlah langkah dalam waktu tertentu untuk menentukan siapa yang bertugas membersihkan meja saat makan malam. vívofit 4 akan menyinkronkan dengan Garmin Connect secara berkala sepanjang hari.

Harga dan Ketersediaan

vívofit 4 tersedia dalam warna Putih (S/M), Hitam Berbintik Hijau (S/M), dan Hitam (S/M dan L) dengan harga ritel yang disarankan Rp 999,000.00 dan akan tersedia mulai tanggal 23 Pebruari di Erafone dan Urban Republic Stores.

 

Top