NAVIGATION

Downy Persembahkan Downy Parfum Collection

Downy Persembahkan Downy Parfum Collection

Mampu bertahan lebih lama dari parfum mewah bahkan saat cuaca panas.

Marketplus.co.id – Downy memperkenalkan Downy Parfum Collection™ baru yang dilengkapi dengan Teknologi Tahan Panas. Inovasi terbaru dari Procter & Gamble (P&G) ini menawarkan wangi mewah yang dapat bertahan lama pada pakaian, di segala kondisi cuaca, bahkan pada suhu terpanas di Indonesia.

Brand Ambassador Downy Indonesia yang baru, Laudya Cynthia Bella menuturkan, “Sebagai wanita Indonesia, saya bangga karena dapat menjadi bagian dari sekelompok wanita kuat yang memiliki semangat tinggi dalam berjuang meraih yang terbaik, sekalipun harus berhadapan dengan teriknya sinar matahari. Sebagai Ambassador Downy pertama yang menggunakan hijab, saya pun ingin menyebarkan kabar gembira mengenai kehadiran Downy baru dengan Teknologi Tahan Panas ini untuk membantu para wanita di Indonesia agar dapat beraktivitas lebih nyaman dan percaya diri dengan pakaian dan hijab yang kesegarannya terjaga sepanjang hari”.

Sementara itu, menurut Louie Morante, Regional Brand Communications P&G Asia Fabric Care, Downy Parfum CollectionTM Baru dengan Teknologi Tahan Panas diciptakan untuk merayakan semangat para wanita Indonesia yang tak pernah padam dalam menghadapi suhu udara panas setiap harinya.

“Kami percaya, rangkaian Downy Parfum CollectionTM terbaru ini mampu melengkapi gaya hidup wanita Downy yang dinamis dan membuat pengalaman mereka dalam membersihkan dan menyiapkan pakaian terasa lebih menyenangkan. Wangi yang tahan lama, bahkan di bawah cuaca terberat dan terpanas sekalipun, benar-benar mencerminkan semangat dan kecantikan sejati para wanita yang tak pernah padam,” paparnya.

Top