NAVIGATION

Demam Red Sparrow, Parador Ajak Media dan Travel Agent Nobar

Demam Red Sparrow, Parador Ajak Media dan Travel Agent Nobar

Parador telah memiliki 5 Brand dari bintang 5 hingga bintang 1, yakni Vega, Atria, Ara, Fame dan Starlet, serta 1 brand yang fokus pada pengembangan bisnis kuliner.

Marketplus.co.id – Film thriller yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Red Sparrow tengah digandrungi para pecinta film layar lebar di Tanah Air. Tak terkecuali Parador Hotels & Resorts.

Untuk itu, pada tanggal 1 Maret 2018 lalu, Parador menggelar acara gathering pertamanya di tahun 2018 dengan menggelar Nonton Bareng (Nobar)  bersama para awak media dan travel agent.

Acara yang bertajuk “Thursday Movie Night Out with Parador” ini, digelar di CGV Grand Indonesia Shopping Mall, Jakarta. Acara yang dihadiri oleh 100 undangan ini menjadi ajang apresiasi Parador kepada para awak media dan travel agent atas kerjasama yang baik selama ini.

Selain itu, Parador juga memberikan beberapa update terbaru mengenai bisnis sekaligus mengumumkan penunjukkan Johannes Hutauruk sebagai Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts.

Dalam sambutannya, Johannes mengatakan “Kami sangat yakin tahun 2018 ini, Parador akan semakin maju dan mencapai hasil yang sangat maksimal, beberapa fokus yang kami kerjakan di tahun ini antara lain pengembangan kinerja staff dan karyawan, penerapan SOP (Standard Operating Procedure) yang lebih diketatkan, peningkatan kualitas produk serta pencapain target bisnis”.

Johannes juga menuturkan, saat ini Parador telah memiliki 5 Brand dari bintang 5 hingga bintang 1, yakni Vega, Atria, Ara, Fame dan Starlet, dan baru-baru ini menambah 1 brand yaitu Legen Heritage fokus pada pengembangan bisnis kuliner dan restoran.

Top