NAVIGATION

Coba Dulu Baru Bayar di Sale Stock Indonesia

Coba Dulu Baru Bayar di Sale Stock Indonesia

Memanjakan konsumen dengan fasilitas gratis ongkir, garansi 30 hari pengembalian barang, serta layanan customer service yang tersedia 24 jam, 7 hari seminggu.

Marketplus.co.id – E-commerce yang fokus pada fashion wanita, Sale Stock Indonesia meluncurkan layanan Coba Dulu Baru Bayar (CDBB). CDBB memungkinkan konsumen mencoba terlebih dahulu pakaian yang akan dibeli sebelum melakukan pembelian.

Sale Stock merupakan satu-satunya fashion e-commerce yang menyediakan layanan ini secara nasional. Layanan CDBB bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap brand Sale Stock dan menjadi yang terdepan dalam inovasi layanan belanja online.

Menurut Lingga Madu, CEO & Co-Founder Sale Stock Indonesia, layanan CDBB diluncurkan karena Sale Stock sangat mengerti keraguan yang dihadapi konsumen saat membeli pakaian melalui platform e-commerce.

“Seringkali ukuran, warna, atau model tidak sesuai ketika barang yang mereka pesan tiba. Sale Stock memberikan solusi yang nyata dengan CDBB. Konsumen dimanjakan oleh pengalaman belanja online yang praktis dan mudah, namun sekaligus merasakan kepuasan belanja offline. Layanan CDBB ini berlaku untuk semua metode pembayaran. Hingga saat ini 400 ribu Sista telah berpartisipasi di layanan CDBB,” papar Lingga.

CDBB memberikan keleluasaan kepada konsumen untuk memutuskan pakaian mana yang cocok untuk mereka, dan mengembalikan satu pakaian yang kurang sesuai langsung ke kurir yang mengantar. Ketika paket sampai, kurir akan mempersilakan pelanggan untuk mencoba baju yang sudah dibeli. Untuk itu, pelanggan akan diberikan waktu selama 15 menit. Pelanggan dapat mengembalikan produk yang tidak disukai saat itu juga melalui kurir dan hanya membayar produk yang disukai apabila metode pembayaran yang dipilih adalah COD. Selain ragam opsi pembayaran seperti Cash on Delivery,

Sale Stock juga memanjakan konsumen dengan fasilitas gratis ongkir, garansi 30 hari pengembalian barang, serta layanan customer service yang tersedia 24 jam, 7 hari seminggu.

“Hingga kini, Sale Stock telah berhasil mengirimkan lebih dari 4 juta pesanan kepada konsumen dalam waktu kurang dari 3 tahun. Terlebih lagi semua produk Sale Stock 100% langsung diserap konsumen, artinya tidak ada transaksi business to business. Margin yang kami dapatkan hingga saat ini setara dengan keuntungan perusahaan-perusahaan fashion e-commerce unicorn di Eropa dan Amerika, di mana sahamnya diperdagangkan secara terbuka. Ke depannya Sale Stock juga sangat mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang ingin bermitra dengan kami dan maju bersama,” jelas Lingga Madu.

Top