NAVIGATION

Citilink Indonesia Perkenalkan Seragam Baru

Citilink Indonesia Perkenalkan Seragam Baru

Memperkenalkan motif “Gurdo Aji” yang berarti Anak burung Garuda yang terbang lebih tinggi dan jauh.

Marketplus.co.id – Maskapai Berbiaya Hemat (LCC) Citilink Indonesia memperkenalkan seragam baru bagi awak kabin. Setelah meraih penghargaan bintang empat Skytrax serta predikat sebagai LCC Premium, anak perusahaan Garuda Indonesia ini berani memperluas ekspansi penerbangannya ke kawasan ASEAN.

Menurut Juliandra Nurtjahjo, Direktur Utama Citilink Indonesia, seragam baru Citilink Indonesia ini penting untuk meningkatkan performa sebagai LCC premium yang go-regional dengan semangat layanan baru. “Seragam baru ini sekaligus menunjukkan perubahan strategis atas kerja keras seluruh karyawan yang telah memberikan pertumbuhan dan reputasi positif bagi maskapai,” tukas Juliandra Nurtjahjo di Jakarta, Senin (19/03).

Ia juga menambahkan, dalam menciptakan sebuah lompatan yang jauh kedepan, diperlukan sebuah citra baru guna menunjukkan Citilink Indonesia sebagai maskapai yang selalu siap menjawab tantangan jaman yang kian menuntut kepraktisan dan juga kemudahan lainnya.

“Kami berharap bahwa seragam cabin crew akan memancarkan keanggunan, elegan, kesigapan dan kesopansantunan dalam melayani. Lebih dari itu, kami berharap dengan seragam ini, cabin crew kami memancarkan ciri ke-Indonesia-an, yang hangat dan ramah dalam segala kesempatan,” kata Juliandra.

Peluncuran seragam baru cabin crew kali ini bermakna khusus, karena untuk pertama kalinya salah satu jenis seragam di-desain menggunakan hijab.

Mengenai filosofi yang dianut dalam seragam baru ini, Juliandra menuturkan, seragam baru awak kabin Citilink Indonesia akan membawa penyegaran yang lebih modern dan elegant dari seragam sebelumnya, namun masih sejalan dengan identitas perusahaan.

Dalam desain seragam awak cabin terbarunya, Citilink Indonesia memperkenalkan motif “Gurdo Aji” yang berarti Anak burung Garuda yang terbang mengikuti arah angin untuk terus terbang lebih tinggi dan jauh.

Perpaduan warna hijau dan motif “Gurdo Aji” mencerminkan tekad Citilink Indonesia untuk memberikan kenyamanan dalam pelayanan dan kepastian serta mengutamakan keselamatan penumpang.

Selain menjadi semangat baru, Citilink Indonesia juga memperkenalkan seragam hijab untuk mendukung awak kabin semua rute penerbangan, tidak hanya untuk rute penerbangan tertentu saja.

Top