NAVIGATION

”Bloggers Baking with Ari Wibowo” di Francis Artisan Bakery Mal Taman Anggrek

”Bloggers Baking with Ari Wibowo” di Francis Artisan Bakery Mal Taman Anggrek

“Para food bloggers membuat 2 produk favorit Francis Artisan Bakery, yakni Choco Bun & Choco Banana,”

Marketplus.co.id –  Francis Artisan Bakery kembali menggelar acara Bloggers Baking with Ari Wibowo pada hari Sabtu 24 Februari lalu. Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi serta membina hubungan baik yang sudah terjalin dengan para food bloggers dan awak media yang sudah mengenalkan produk ke masyarakat melalui media.

Bloggers Baker’s Day juga pernah diadakan sebelumnya untuk mengedukasi semua pecinta roti di seluruh Indonesia, tetapi tidak dengan Ari Wibowo selaku brand ambassador.

“Para food bloggers kali ini membuat 2 produk favorit Francis Artisan Bakery, yakni Choco Bun & Choco Banana,” ungkap Winnie selaku MarComm Asst. Manager Francis Artisan Bakery.

Francis Artisan Bakery adalah toko roti dengan konsep unik – open kitchen, dimana pelanggan dapat melihat secara langsung bagaimana para bakers membuat kombinasi roti sehat gaya Eropa dengan filling asal Asia yang ditawarkan oleh bakery ini. Hal ini bertujuan untuk meminimalisasi konsep roti Eropa yang terkesan plain dan memiliki tekstur sedikit lebih keras pada luarnya namun lembut di dalamnya, juga memiliki berbagai rasa yang disukai oleh orang-orang Asia pada umumnya. Salah satu contohnya seperti isian coklat, keju, maupun kacang-kacangan.

”Francis Artisan Bakery sangat mengutamakan kandungan nutrisi dalam produk rotinya dengan mengusung konsep roti yang less butter, less egg, dan less sugar. Isian coklat yang digunakan pada produk andalan nya pun, Choco Bun, menggunakan dark chocolate sehingga rasanya tidak terlalu manis. Selain itu, roti-roti yang dihasilkan terbuat dari 100% ragi buah yang difermentasikan untuk mencapai hasil yang sempurna. Bahan utama pada adonan roti pun dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, sehingga mengandung lebih banyak nutrisi dan serat yang baik untuk kesehatan, terutama pada sistem pencernaan,” papar Adi Kwok selaku Direktur Francis Artisan Bakery.

Francis Artisan Bakery, menawarkan varian roti yang dikategorikan ke dalam 6 macam produk, yakni Obao, Sweet Bun, Toast, Pastries, Cookies, dan Packages. Pelopor roti sehat fusion Eropa dan Asia di Indonesia ini kini telah memiliki 9 gerai yang tersebar di mall ternama wilayah Jakarta dan Tangerang.

Top