NAVIGATION

Dukung Earth Hour, Atria Residences Padam Satu Jam

Dukung Earth Hour, Atria Residences Padam Satu Jam

Mendukung kegiatan yang dilakukan komunitas lokal yang peduli lingkungan, Earth Hour Tangerang.

Marketplus.co.id –  Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Atria Residences Gading Serpong turut menyambut Hari Bumi atau Earth Hour. Kali ini, Atria Residences memadamkan listrik dan lampu di area publik, restaurant, lobby, kolam renang, hingga logo lampu yang menempel pada gedung hotel.

Selain itu, Atria Residences Gading Serpong juga mendukung kegiatan yang dilakukan komunitas peduli lingkungan asal Tangerang, yakni Earth Hour Tangerang.

Menurut Imelda, Public Relations Officer Atria Residences, onlince campaign untuk mengajak masyarakat dalam berhemat energi dan ramah lingkungan yang dilakukan Earth Hour Tangerang, didukung Atria Residences dengan memberikan lokasi shooting mulai dari kamar, area kolam renang, gym, hingga meeting room.

“Melalui dukungan penuh ini, kami ingin mengingatkan masyarakat akan pentingnya peduli terhadap lingkungan”, ujar Imelda.

Tepat hari Sabtu, 24 Maret 2018, mulai pukul 20.30 hingga 21.30, tamu yang sudah menginap di Atria Residences Gading Serpong juga turut berpartisipasi untuk serentak memadamkan lampu kamar. Informasi pemadaman lampu juga disampaikan pihak Atria Residences dengan respon positif dari para tamu yang menginap.

Earth Hour merupakan kegiatan global yang diinisiasi World Wide Fund for Nature (WWF). Peringatan ini umumnya digelar pada Sabtu terakhir di bulan Maret setiap tahunnya. Aksi mematikan lampu selama satu jam ini, untuk meningkatkan kesadaran akan perlunya tindakan serius menghadapi perubahan iklim.

Top