NAVIGATION

5 Restoran Terbuka Paling Populer

5 Restoran Terbuka Paling Populer

Hal-hal terfavorit di Monopoli yang direkomendasikan oleh para wisatawan Booking.com adalah kota tua, pesisir pantai dan juga hidangannya.

Marketplus.co.id – Booking.com telah menyusuri lebih dari 1.6 juta properti yang dimilikinya, yang juga tersebar di lebih dari 128,000 destinasi di seluruh dunia telah menemukan lima restoran terbuka yang terbaik.

Dari rooftop yang indah dengan pemandangan panorama kota dan restoran pesisir yang seindah permata, sampai dengan restoran tersembunyi yang berlokasi di sebuah halaman yang bermandikan cahaya matahari; selama cuacanya bersahabat, bersantap di bawah sinar matahari di tempat terbuka akan menjadi sebuah cara untuk menikmati hidangan Anda.

Monopoli, Italia

Grotta Palazzese yang menawan sudah pasti menjadi tempat yang wajib dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Restoran yang indah ini dibangun di dalam sebuah gua yang terdapat di pesisir pantai Italia – pilihan yang tepat untuk menikmati santapan di tempat terbuka bersama hembusan angin malam. Tidak dipungkiri lagi tempat ini telah menjadi salah satu tempat untuk mendapatkan pengalaman makan malam yang yang tak terlupakan, dengan berlokasi di Italia bagian selatan bangunan ini telah dibangun sejak berabad-abad yang lalu. Menikmati pemandangan laut yang dramatis saat Anda duduk di meja yang remang-remang dan sembari menyaksikan deburan ombak pantai di bawah Anda. Hal-hal terfavorit di Monopoli yang direkomendasikan oleh para wisatawan Booking.com adalah kota tua, pesisir pantai dan juga hidangannya. Dan orang Perancis, Jerman serta Inggris merupakan orang-orang yang paling sering mengunjungi kota ini.

Rekomendasi Menginap: B&B Relais Del Senatore yang unik berjarak sangat dekat dengan Pogliano A Mare – sebuah jalanan yang indah dan dibangun pada abad pertengahan. Anda dapat menemukan Grotto Palazzese dan memesan meja terbaik yang tersedia. Dibangun di dalam menara pengintai pada abad ke-18, B&B yang menawan ini juga menawarkan restoran terbuka yang terletak di teras yang dimilikinya – dilengkapi oleh meja-meja kecil dan kursi panjang untuk berjemur.

Bangkok, Thailand

Bangkok merupakan kota yang kontras, mulai dari kehidupan malam di sepanjang jalan Khao San Road hingga kuil dan candi yang memikat. Selain dari tamasya dan berbelanja, makanan merupakan hal favorit bagi para wisatawan Booking.com. Sirocco merupakan restoran terbuka tertinggi di dunia, restorian ini wajib dikunjungi oleh para pecinta makanan. Restoran rooftop yang ikonik ini menawarkan pemandangan akan kesibukan Bangkok ditambah alunan dari jazz band serta santapan menu para koki. Hal-hal terfavorit di Bangkok yang direkomendasikan oleh para wisatawan Booking.com adalah berbelanja, makanan dan juga wisata candi. Wisatawan Cina, Jerman dan Inggris merupakan orang-orang yang paling sering mengunjungi kota ini.

Rekomendasi Menginap: Tidak ada salahnya memanjakan diri Anda selama di Bangkok dan menginap di rumah bagi restoran Sirocco. Lebua at State Tower  memiliki berbagai suites yang memesona. Akomodasi ini juga menawarkan pemandangan kota Bangkok yang mengesankan. Berdekatan dengan sungai Chao Phraya, BTS Skytrain dan juga jalan tol, Anda akan mendapatkan akses yang mudah ke berbagai atraksi yang terdapat di tengah kota. Reservasi Anda di restoran dan Sky Bar Sirocco juga hanya berjarak satu lift saja!

Port Douglas, Australia

Port Douglas dikenal akan cahaya matahari dan suhunya yang hangat yang berlangsung sepanjang tahun, para wisatawan dimanjakan dengan berbagai pilihan restoran terbuka yang tersedia. Flames of the Forest merupakan satu-satunya restoran di Australia yang menawarkan pengalaman bersantap di hutan hujan tropis – terletak di jantung Tropical North Queensland. Restoran unik ini menggabungkan elemen bahan-bahan lokal yang digunakan dengan esensi keindahan dari hutan yang mengelilinginya. Anda dapat memilih antara menu Aboriginal Cultural Experience (menu ini terdiri dari 7 macam hidangan dan pertunjukan kebudayaan Aboriginal) atau menu Rainforest Dining Experience (menu ini terdiri dari 6 menu dengan cita rasa tropis). Anda wajib mengunjungi tempat ini saat berada di Port Douglas! Hal-hal terfavorit di Port Douglas yang direkomendasikan oleh para wisatawan Booking.com adalah bersantai, restoran dan pantainya. Tempat ini juga merupakan pilihan yang tepat untuk bersantap di restoran terbuka yang terletak di tepi pantai. Wisatawan Inggris, Selandia Baru dan Amerika merupakan orang-orang yang paling banyak mengunjungi Port Douglas.

Rekomendasi Menginap: Port Douglas merupakan surga bagi para wisatawan yang ingin merasakan keindahan alam dan lansekap yang mengagumkan, dari Daintree Rainforest, Bloomfield Falls, sampai dengan pantai murni yang berjarak sejauh 4 mil. Kota tropis ini dikenal akan butik, kafe di sepanjang pantai, restoran dan juga bar yang dimilikinya; kota ini merupakan pilihan yang tepat bagi para wisatawan yang ingin terpapar akan sinar matahari, sembari menyantap makanan yang lezat. Martinique on Macrossan apartments merupakan pilihan yang tepat untuk menginap – akomodasi ini hanya berjarak 50 yards dari pantai dan berjarak tempuh 15 menit berkendara dari restoran Flames of the Forest. Setiap kamar yang ditawarkan pun terasa luas dan memiliki balkon pribadinya sendiri. Akomodasi ini pun dikelilingi oleh taman tropis yang subur, dimana kolam renang air asin pun menjadi kebanggaan akan hotel ini. Anda pun dapat menikmati fasilitas BBQ yang disediakan!

Cederberg, Afrika Selatan

Perjalanan ke Afrika Selatan tidak akan lengkap tanpa mencoba hidangan lokal yang tersohor dari Cape dan tempat yang paling tepat untuk menikmati hidangan ini adalah di restoran Embers at Bushmans Kloof. Bersantap sambil beratapkan langit Afrika di amphitheatre batu alam natural. Percikan bara api yang dramatis dan pemandangan lembah yang indah berada di sisi bawah. Restoran ini diterangi oleh api unggun dan lilin-lilin serta lentera yang begitu banyak – yang menjadikan suasana terasa spektakuler. Pengalaman bersantap di restoran terbuka ini akan membuat Anda merasa seperti menjadi bagian dari sebuah dongeng. Wisatawan Belanda, Jerman dan Swiss merupakan pelancong yang paling sering mengunjungi Western Cape, Afrika Selatan.

Rekomendasi Menginap: Bushmans Kloof Wilderness Reserve and Wellness Retreat berlokasi di kaki bukit Cederberg Mountains, dimana spa, pusat kebugaran, kolam renang air hangat dan taman yang subur menjadi kebanggaan akomodasi ini. Siapa bilang berkemah tidak bisa secara glamor?

London, Inggris

Warga Inggris mengerti bahwa musim panas akan berlalu dengan sangat cepat, jadi pesanlah meja outdoor selagi bisa menjadi sebuah keharusan. Walau dikenal sebagai ‘kota berkabut’ London tetap menjadi salah satu pilihan untuk bersantap di restoran terbuka. Coq dArgent merupakan restoran yang wajib dikunjungi jika Anda ingin bersantap di tempat terbuka. Restoran ini juga menyajikan hidangan Perancis yang lezat. Para pengunjung pun dapat mengunjungi taman rooftop yang bangga akan pemandangan kota London yang mengagumkan. Rekomendasi teratas untuk London dari pengguna Booking.com adalah jalan-jalan, berbelanja serta museum. Dan wisatawan Perancis, Italia juga Jerman menjadi wisatawan yang paling sering mengunjungi kota ini.

Rekomendasi Menginap: Menginaplah di jantung kota London di Ham Yard Hotel yang berdesain indah dan menakjubkan. Bersantaplah di restoran yang tersedia – dimana restoran ini memiliki menu yang berbeda pada setiap harinya dan tentunya teras rooftop. Bersantailah di taman rindang yang berada di teras atas nan luas sembari menyapu pemandangan kota London.

Top