NAVIGATION

ZALORA Perkuat Identitas di 6 Negara dengan Kampanye OWN NOW

ZALORA Perkuat Identitas di 6 Negara dengan Kampanye OWN NOW

Berfungsi sebagai pedoman ZALORA dalam mengartikulasikan tujuan dan identitas brand.

Marketplus.co.id – ZALORA kembali meluncurkan kampanye terintegrasi di 6 negara. Kampanye ini menempatkan fokus pada ZALORA sebagai fashion enthusiast dengan keragaman gaya dan merek yang memberi konsumen kebebasan untuk memilih gaya terbaik sesuai dengan kepribadian mereka.

Melalui identitas yang konsisten dan kohesif, kampanye OWN NOW akan terus membentuk dan memperkuat posisi ZALORA di 6 negara.  Kampanye ini merupakan perayaan terhadap autentikasi, keragaman, pemberdayaan, individualitas, ekspresi diri dan gaya pribadi yang mengajak konsumen untuk menunjukkan jati diri mereka saat bereksperimen dengan fashion. OWN NOW juga menampilkan individu-individu dari berbagai kalangan masyarakat yang merepresentasikan dan mencerminkan gaya hidup dan filosofi OWN NOW.

Menurut Tito Costa, Chief Marketing Officer ZALORA Group, konsep OWN NOW sendiri telah membentuk ZALORA dan memberikan panduan yang jelas. OWN NOW akan berfungsi sebagai pedoman ZALORA dalam mengartikulasikan tujuan dan identitas brand.

“Kepribadian gaya masing-masing individu adalah inti dari ZALORA dan dengan koleksi merek lokal dan internasional kami, masyarakat dapat mempercayai suaranya sendiri dan membiarkan fashion menjadi ekspresi individualitas mereka. OWN NOW adalah tentang apa yang membuatmu, kamu!” tukas Tito.

Kampanye ini diluncurkan di Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Hong Kong dan Taiwan mulai 21 Februari 2018.

Top