NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

SENSATION Siap Guncang Indonesia

SENSATION Siap Guncang Indonesia

'The World’s Leading Dance Event' ini akan mengubah Indonesia Convention Exhibition (ICE – BSD City) menjadi festival dance tematik terbesar dan terartristik dalam satu malam.

Marketplus.co.id – Acara festival musik yang kerap sukses menampilkan sederet DJ ternama dunia, SENSATIONi akan hadir pertama kalinya di Indonesia dan akan mengguncang Jakarta. SENSATION menggunakan kekuatan positif dari musik dan dance sebagai bahasa universal yang menghubungkan jutaan orang  di #SENSATIONJakarta.

SENSATION akan hadir pada 10 Februari 2018 mendatang di Jakarta. Acara berjuluk ‘The World’s Leading Dance Event’ atau acara dance terkemuka di dunia ini akan mengubah Indonesia Convention Exhibition (ICE – BSD City) menjadi festival dance tematik terbesar dan terartristik di dunia untuk satu malam.

Menurut Laura Hasjim selaku Promotor acara dari PT Maxima Produksi Internasional, SENSATION telah berkeliling di 34 negara dengan show yang selalu terjual habis di kota-kota seperti Amsterdam, Dubai, Tokyo, New York dan Bangkok, dan menyambut lebih dari 2 juta penonton. “Jakarta kini akan menjadi kota pertama di Indonesia dan negara ke-35 yang akan menjadi host fenomena internasional berteknologi mutakhir ini,” ujar Laura.

Acara yang pertama kali digelar di Belanda oleh ID&T ini, akan bekerjasama dengan partner lokal Maxima Produksi Internasional. SENSATION akan mengusung tema “The Ocean of White” yang merupakan tema festival yang paling spektakuler dan paling banyak diadakan di berbagai belahan dunia. Selain itu, keistimewaan dari acara SENSATION ini adalah kehadiran para pengunjung event dengan keharusan mengenakan pakaian putih-putih.

Top