NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

PP Properti Resmikan PRIME PARK Hotel Pekanbaru

PP Properti Resmikan PRIME PARK Hotel Pekanbaru

Dilengkapi outdoor swimming pool yang berukuran luas dan menawarkan pemandangan kota nan cantik.

Marketplus.co.id – PT PP Properti Tbk (PPRO) melalui unit bisnis PP Hospitality resmi mengoperasikan PRIME PARK Hotel Pekanbaru (1/2).

Prime Park Hotel Pekanbaru berdiri diatas lahan seluas 5.000 meter persegi. Hotel ini sangat iconic dengan lukisan mural bertema “forest” di seluruh bangunan hotel. Selain sangat dekat dengan bandara, lokasinya juga strategis di Simpang Tiga, jalur utama yang menghubungkan tiga kota besar di Sumatera yaitu Medan, Jambi dan Bukittinggi.

Prime Park Hotel Pekanbaru merupakan hotel untuk tujuan business & leisure serta MICE. Hal ini di dukung dengan tujuh ruang pertemuan serta ballroom berkapasitas hingga 1.000 orang. Ballroom dirancang dengan desain yang unik dan tanpa pilar, sangat sesuai untuk wedding, gathering maupun seminar. Dengan ceiling setinggi 9 meter, ballroom ini  dapat mengakomodir wedding berkonsep tradisional adat Minang atau Melayu yang menggunakan dekorasi pelaminan Rumah Gadang dengan atap menjulang.

Prime Park Hotel Pekanbaru memiliki 151 kamar dengan tiga tipe, yakni Deluxe, Executive dan Suite. Hotel ini juga dilengkapi dengan restoran yang terletak di area lobby bernama Terrace Café serta bar lounge. Beragam menu khas Indonesia dan internasional dapat dinikmati di Terrace Café mulai dari breakfast hingga dinner. Nuansa “forest” juga hadir di area restoran dan lounge menyajikan kenyamanan dan kesejukan selama bersantap.

Selain itu, hotel ini juga dilengkapi outdoor swimming pool yang berukuran luas dan menawarkan pemandangan kota nan cantik dari lantai satu. Tersedia pula kolam renang khusus anak-anak. Di area swimming pool juga terdapat pool bar & restaurant yang menyuguhkan berbagai pilihan minuman dan makanan ringan.

Hotel bintang 4 yang berlokasi hanya tiga menit dari Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II ini, dimiliki oleh PT Pekanbaru Permai Propertindo, anak perusahaan PPRO.

Menurut Linda Gustina, Direktur Commercial & Hospitality PT PP Properti Tbk, Prime Park Pekan Baru merupakan hotel pertama di Pulau Sumatera dari PP Properti. “Target okupansi hotel pada 2018 sebesar 70 persen,” ujar  Linda. Ia juga berharap, kehadiran Prime Park Hotel Pekanbaru dapat memperkuat recurring income perusahaan dari unit bisnis perhotelan.

Top