NAVIGATION

Mahakarya Sebastian Gunawan dalam AQUA Reflections

Mahakarya Sebastian Gunawan dalam AQUA Reflections

Pertengahan tahun 2018 akan diluncurkan kembali edisi Fall/Winter Collection 2018 pada bulan Juli mendatang.

Marketplus.co.id – Sebagai salah satu perancang busana ternama Indonesia yang telah berkarya selama lebih dari 25 tahun, Sebastian Gunawan dipilih untuk berkolaborasi menghasilkan mahakarya design bersama AQUA Reflections.

Inovasi terbaru pada kemasan botol kaca premium  ini, diwujudkan dengan menghadirkan full design pada botol kaca AQUA Reflections melalui full sleeve. Desain Full Sleeve ini merupakan inovasi pertama di Indonesia untuk kategori botol kaca premium.

Menurut Disa Lestari, Senior Brand Manager AQUA, kemasan full sleeve edisi Spring/Summer Collection 2018 akan menghiasi botol AQUA Reflections Still dan AQUA Reflections Sparkling dengan desain hasil mahakarya Sebastian Gunawan dan akan tersedia di pasar mulai bulan Maret 2018 dalam jumlah terbatas. “AQUA Reflections juga menghadirkan kemasan baru 750 ml untuk menjawab kebutuhan pasar akan sharing moment,” ujar Disa.

Kolaborasi dengan Sebastian Gunawan akan dilakukan selama tahun 2018, dimana pada pertengahan tahun nanti akan diluncurkan kembali edisi Fall/Winter Collection 2018 pada bulan Juli 2018 mendatang.

Dalam mahakaryanya kali ini, Sebastian Gunawan mengangkat tema “Alam” sebagai filosofi cerminan dirinya terhadap AQUA Reflections dengan nuansa floral dalam mendesain botol baru AQUA Reflections.

“Tema alam yang saya usung mencerminkan nilai bahwa alam atau lingkungan yang sehat akan menumbuhkan bentuk keindahan, seperti halnya AQUA Reflections yang berasal dari mata air alami terbaik sehingga dapat memberi kebaikan bagi para konsumennya”, ungkap Sebastian Gunawan.

Bersamaan dengan peluncuran ini, Sebastian Gunawan juga akan menampilkan dua rancangan gaun yang mewakili design karyanya dari AQUA Reflections still dan AQUA Reflections sparkling. Kedua gaun ini, akan menjadi bagian dari pembukaan peragaan busananya bertajuk “Blissful Blossom”.

Top