NAVIGATION

Inspirasi Tren Nuansa Putih Pada Kamar Mandi

Inspirasi Tren Nuansa Putih Pada Kamar Mandi

Cerah dan menyegarkan di siang hari dan bersinar dalam kehangatan pada sore hari.

Marketplus.co.id – Elegan, murni dan bersih, perpaduan berbagai nuansa warna putih dapat memberikan pengaruh kuat di pikiran, menghilangkan kejenuhan penglihatan dan mental serta memberikan ruang untuk relaksasi. Mulai dari ubin, perlengkapan kamar mandi, meja rias hingga aksesorisnya, sebuah ruangan yang dipenuhi warna putih sangat tenang dan damai entah dengan gaya tradisional atau gaya modern yang halus. Tidak peduli seberapa besar ukuran kamar mandi Anda, perpaduan nuansa putih mengundang cahaya masuk dan memberikan suasana penuh kebahagiaan seperti di spa.

Penerapan Gaya Tradisional Pada Kamar Mandi Putih

Kamar mandi bergaya rumah pantai ini memadukan ragam warna putih untuk menciptakan suasana tropis dan santai yang sangat tepat untuk relaksasi. Lantai marmer memberikan efek sentuhan sejuk pada jari kaki yang hangat setelah terkena sinar matahari dan meluas hingga dinding dengan kesan bersih dan bertekstur visual. Sentuhan kemewahan ala spa bertambah dengan penggunaan bak mandi yang dilengkapi pancuran yang telah dirancang khusus, dan Anda dapat melewatkan hari seperti di spa dalam ruang pribadi Anda sendiri yang sempurna.

Tips Untuk Kamar Mandi Putih Tradisional

Sebuah ruangan dengan beberapa nuansa warna putih mampu menangka pdan memantulkan cahaya dengan cara yang unik. Cerah dan menyegarkan di siang hari dan bersinar dalam kehangatan pada sore hari.

Kran perunggu menambah kehangatan dan kelembutan pada meja rias, selain itu ornamen ukiran memperkuat detil gaya Craftsman.

Gunakan pancuran yang menyerupai hujan, bodysprays atau semprotan tangan yang semuanya dikendalikan oleh sistem yang dapat diatur sesuai dengan keinginan Anda untuk memberikan efek kebahagiaan setelah bermain dari pantai.

Top