NAVIGATION

HSBC & TheFoodHall Persembahkan FoodHallicious with HSBC

HSBC & TheFoodHall Persembahkan FoodHallicious with HSBC

Melalui program ini, para profesional atau pekerja kantoran dapat meluangkan waktu bersama keluarga di akhir pekan sambil berbelanja produk-produk berkualitas dengan nyaman.

Marketplus.co.id – Berdasarkan riset yang dilakukan USDA Foreign Agricultural Service berjudul Indonesia Retail Foods Update 2017, supermarket/hypermarket di Indonesia mengalami jam-jam tersibuk di akhir pekan dengan 35-45%. Temuan lain juga menunjukkan bahwa fungsi “rekreasi” di gerai-gerai modern ini memegang peranan penting, dengan 79% pelanggan berkunjung bersama keluarga.

Bagi masyarakat urban yang sehari-hari lelah bekerja dan menghadapi kemacetan, akhir minggu adalah saat yang tepat untuk mempererat hubungan dengan anggota keluarga sambil melakukan kegiatan-kegiatan bersama, termasuk berbelanja untuk kebutuhan bulanan. Mereka memilih mall yang memungkinkan mereka melakukan semua kegiatan itu bersama. Mereka juga orang-orang yang peduli pada kualitas produk, dan bahan makanan yang segar.

Untuk itu, HSBC & TheFoodHall menjawab kebutuhan masyarakat urban akan produk segar dan berkualitas di tengah kesibukan mereka melalui program FoodHallicious with HSBC

Menurut Dewi Tuegeh, Senior Vice Presiden & Head of Customer Value Management Retail Banking and Wealdh Management PT Bank HSBC Indonesia, TheFoodhall memenuhi semua kriteria yang dibutuhkan masyarakat Urban. Dengan lokasi di mall-mall terkemuka, melalui program bertema FoodHallicious with HSBC, para profesional atau pekerja kantoran dapat meluangkan waktu bersama keluarga diakhir minggu sambil berbelanja produk-produk berkualitas dengan nyaman di Foodhall.

“Kami juga menawarkan beragam keuntungan dengan berbelanja dengan kartu kredit HSBC, “imbuh Dewi. Ia juga menambahkan, bahwa kemitraan ini didukung oleh temuan survei lain yang menunjukkan program yang paling diminati oleh mayoritas pemegang kartu (80%) adalah program yang digelar bersama gerai belanja grocery. 70 % dari responden juga mengatakan program reward yang paling menarik adalah voucher belanja grocery, dan 59% mengatakan paling sering memakai reward poin mereka saat belanja gracery.

Top