NAVIGATION

Hotel Indonesia Natour Targetkan Laba Rp25 Miliar Tahun Ini

Hotel Indonesia Natour Targetkan Laba Rp25 Miliar Tahun Ini

Inaya Putri Bali Nusa Dua, salah satu anggota Hotel Indonesia Group (HIG) (Hotel Indonesia Natour ) | Foto: Antara

Your Lead Paragrpah goes here

Marketplus.co.id – PT Hotel Indonesia Natour (Persero) atau HIN menargetkan dapat meraih laba sebesar Rp25 miliar pada 2018. Tahun lalu, HIN berhasil tidak merugi.

“2015 merugi Rp139 miliar dan 2016 rugi tinggal Rp87 miliar,” kata Dirut HIN Iswandi Said, di Medan, Jumat (23/2).

Iswandi optimis HIN bisa meraih untung Rp25 miliar mengacu pada semakin meningkat kepercayaan masyarakat pada hotel di bawah HIN ini. Jumlah tamu hotel yang terus meningkat itu tidak terlepas dari terus berbenah semua hotel di bawah bendera HIN, mulai dari melakukan renovasi gedung, kamar dan ruangan pertemuan, hingga peningkatan sumber daya manusia.

“Persaingan hotel yang semakin ketat di Indonesia memang menuntut HIN harus terus berbenah agar tamu mempercayai HIN kembali,” ujarnya.

HIN menyiapkan dana untuk renovasi 14 hotel sekitar Rp196 miliar. Sebanyak Rp196 miliar, untuk Grand Inna Hotel di Medan sekitar Rp20 miliar. Perbaikan Grand Inna Medan dilakukan mulai dari lantai dasar dan di 132 kamar serta tujuh ruang rapat.

“Grand Inna Medan diharapkan pada 2018 akan memberi kontribusi besar dalam target laba 2018, meski hotel di Bali masih tetap paling diandalkan,” tuturnya.

Top