NAVIGATION

Garmin dan Disney Luncurkan Vívofit Jr. 2

Garmin dan Disney Luncurkan Vívofit Jr. 2

Selain melacak langkah dan tidur, perangkat ini juga mengukur menit aktif, dan menginspirasi anak-anak agar mencapai aktivitas harian 60 menit yang disarankan.

Marketplus.co.id – Garmin meluncurkan jam tangan pelacak aktivitas bagi anak-anak dengan tali jam bertema Disney, Star Wars, dan Marvel, serta petualangan aplikasi mobile, Vívofit Jr. 2. Dengan menampilkan gambar berbagai karakter favorit anak-anak seperti Minnie Mouse, BB-8, dan Captain America dari Marvel, Vívofit Jr. 2 membuat anak-anak dapat menyelesaikan misi untuk melanjutkan perjalanan dan membuka ikon langkah karakter yang baru lewat bantuan orang tua mereka dengan mencapai 60 menit aktivitas setiap hari.

Menurut Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director Garmin South Asia, Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director, Garmin South Asia ditujukan agar anak-anak dapat bermain melalui aktivitas kebugaran, sehingga sejak usia dini mereka menyadari betapa menyenangkannya gaya hidup aktif.

“Kami merasa terhormat dengan kerjasama unik bersama Disney, dan melihat sendiri betapa hebatnya kekuatan para pendongeng yang ahli dan kreatif. Melalui kerja sama dengan merek-merek Disney, Star Wars , dan Marvel, serta memasukkan karakter dan kisahnya ke dalam produk dan aplikasi mobile, kami dapat menawarkan kepada anak-anak dan orang tuanya dengan pendekatan game untuk kebugaran,” jelas Al.

Produk ini dirancang agar nyaman dan bisa dipakai sepanjang hari. Pelacak aktivitas yang bisa dibawa berenang ini memiliki fitur layar warna yang bisa disesuaikan, masa aktif baterai lebih dari setahun, dan memiliki dua opsi tali jam anak-anak, yakni tali jam yang elastis untuk pergelangan tangan yang lebih kecil, atau tali jam yang bisa diatur untuk anak-anak yang lebih tua. Layar warna yang selalu menyala memperlihatkan waktu, tanggal, dan bahkan mengingatkan anak-anak agar tetap aktif dengan move bar.

Selain melacak langkah dan tidur, perangkat ini juga mengukur menit aktif, dan menginspirasi anak-anak agar mencapai aktivitas harian 60 menit yang disarankan. Setelah sasaran 60 menit ini tercapai, anak-anak bisa melanjutkan petualangan baru, sehingga menjadi motivasi untuk melakukan yang terbaik. Menyelesaikan sasaran kebugaran juga memungkinkan anak-anak membuka ikon langkah karakter yang baru, seperti Minnie Mouse, BB-8, dan Iron Man, yang dapat disesuaikan pada tampilan tali jam. Tantangan langkah Toe-to-ToeTM mendorong kompetisi yang bersahabat. Anak-anak dapat memulai kompetisi langkah dalam waktu tertentu dengan teman-teman yang berdekatan yang juga memakai perangkai Vívofit Jr. 2.

Vívofit Jr. 2 dapat dibeli dengan harga ritel Rp 1.449.500 mulai tanggal 27 Februari 2018 dari peritel tertentu, seperti Toy’s Kingdom di Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Gandaria City dan Depok: Margo City Depok. Atau Toy’s City di Pondok Indah Mall 1 dan Mall Puri Indah, serta Books & Beyond di Pacific Place, Cilandak Town Square, Kuta Beach Walk (Bali), dan Palembang Icon.

Top