NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

D Varee Diva Kuta, Pilihan Ideal Untuk Keperluan Bisnis dan Liburan di Bali

D Varee Diva Kuta, Pilihan Ideal Untuk Keperluan Bisnis dan Liburan di Bali

Menawarkan 187 kamar dengan desain menawan dan koneksi wi-fi internet kecepatan tinggi, restoran all-day dining, poolside bar, gym, kid’s corner, dan meeting rooms.

Marketplus.co.id – Sebagai salah satu perusahaan di bidang hospitality terkemuka di Thailand, D Varee Hotels and Resorts mengumumkan rebranding salah satu hotel di Bali menjadi D Varee Diva Kuta Bali.

Hotel yang resmi beroperasi pada tanggal 1 Februari 2018 ini, menjadi hotel pertama yang beroperasi dan akan diikuti empat proyek lainnya yang sedang dalam proses konstruksi, salah satunya JHL Solitaire di Gading Serpong, dan koleksi D Varee lainnya.

D Varee Diva Kuta Bali merupakan pilihan yang ideal bagi keperluan bisnis maupun wisatawan yang ingin berlibur di Bali. Berada di tengah area Simpang Dewa Ruci dan terhubung dengan Mal Bali Galleria, D Varee Diva Kuta Bali menawarkan 187 kamar dengan desain menawan dan koneksi wi-fi internet kecepatan tinggi, restoran all-day dining, poolside bar, gym, kid’s corner, dan meeting rooms.

Menurut Vincent Kerk, Presiden dan Group CEO D Varee Hotels and Resorts, tim D Varee Diva Kuta Bali mengakomodasi perubahan permintaan wisatawan independen masa kini yang mencari segala kemudahan-kemudahan, efisiensi, dan kesempatan untuk memenuhi hasrat berpetualang.

“Pada masa transisi D Varee Diva Kuta Bali, kami merencanakan posisi hotel kami sebagai destinasi wisata paling dinamis di Bali. Sesuai dengan filosofi with D Varee Hotels and Resorts untuk menyediakan pelayanan maksimal untuk memberikan pengalaman yang mengesankan,” ujarnya.

Top