NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

ARUMAYA, Hunian Modern Ekslusif di Selatan Jakarta

ARUMAYA, Hunian Modern Ekslusif di Selatan Jakarta

Menerapkan konsep ‘dua dunia,’ berupa area infinity pool yang memiliki akses pemandangan kota sekaligus ke dua sisi, Utara dan Selatan.

Marketplus.co.id – Setelah sukses dengan Anandamaya Residences di tahun 2014 lalu, kini Astra International dan Hongkong Land memperkenalkan ‘the next masterpiece’ yang diberi nama ARUMAYA.

Lokasinya yang strategis di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, menjadikan ARUMAYA sebagai salah satu properti dengan nilai investasi tinggi sebesar Rp1 triliun. Kawasan ini memang dikenal sebagai salah satu distrik bisnis utama di Jakarta, dengan perhitungan kumulatif kawasan perkantoran seluas 950.000 meter.

Nantinya, tepat di lokasi berdirinya hunian eksklusif ini akan diapit langsung oleh dua stasiun MRT, yakni stasiun Lebak Bulus dan Fatmawati. Kedua stasiun tersebut akan terintegrasi langsung ke Bundaran HI, yang tidak lain dikenal sebagai jantung pusat Ibukota. Tahap pembangunan jalur tol Daesari (Depok – Antasari) turut menjadi kelebihan selanjutnya yang dihadirkan oleh lokasi berdirinya ARUMAYA ini.

ARUMAYA hadir dengan mengusung konsep hunian yang mengutamakan gaya hidup modern, dimana para penghuninya akan mengalami pengalaman hidup yang sarat akan kemewahan melalui sebuah hunian. Eksklusivitas ini dimulai dari fasilitas infinity pool yang berada tepat di level teratas hunian, yakni level 22, dimana ARUMAYA merupakan satu-satunya hunian di TB Simatupang yang menawarkan fasilitas ini.

Menerapkan konsep ‘dua dunia,’ area infinity pool memiliki akses pemandangan kota sekaligus ke dua sisi, Utara dan Selatan. Berbeda dengan sebelah utara yang memanjakan mata dengan pemandangan kota Jakarta dari ketinggian, menghadap Selatan, penghuni akan dibuat kagum dengan keindahan siluet Gunung Salak di kejauhan. Pintu unik “dua dunia” kota Jakarta ini hanya bisa diakses di ARUMAYA.

Menurut Head of Residential Development PT Brahmayasa Bahtera Wibowo Muljono, ARUMAYA turut menghadirkan inovasi terkini melalui aplikasi konsep Smart Living. “Teknologi ini memungkinkan Anda untuk mengontrol segala urusan elektrikal di unit Anda, termasuk di antaranya pencahayaan, AC, peralatan elektronik dan lain sebagainya. Bahkan Anda dapat mengakses segala hal tersebut hanya dengan bermodalkan smartphone yang berbasis sistem ios maupun android,” tuturnya.

Total jumlah unit hunian sengaja dibatasi hanya berjumlah 262 unit dengan  tipe unit Apartments dan tipe unit Garden Villas di sebuah tower dengan total ketinggian 22 level. Berbeda dengan  tipe Apartments, unit Garden Villas dilengkapi dengan fasilitas kolam renang dan taman pribadi. Berdiri di atas lahan seluas 2,6 hektar dengan total area residence sebesar +- 1 hektar.

Proses perancangan dari ARUMAYA sendiri telah dimulai sejak tahun 2014, disusul dengan tahap pembangunan di tahun 2018, dan ditargetkan untuk proses serah terima pada tahun 2022 mendatang.

Top