NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Arnava Hotel Senen, Usung Konsep Modern Minimalis

Arnava Hotel Senen, Usung Konsep Modern Minimalis

Harga khusus Rp 325.000 selama pre-opening termasuk sarapan dengan menu khas nusantara serta berbagai masakan tradisional Jawa.

Marketplus.co.id –  Setelah sukses membuka U Stay Hotel Tebet, Jakarta Selatan, Adonara Hotels Group kembali mempersembahkan Arnava Hotel Senen, Jakarta Pusat, sebagai salah satu berbintang 3 di Jakarta Pusat,.

Hotel dengan  80 kamar bertipe Superior, Deluxe, Deluxe Corner dan Suite Room ini, dilengkap dengan fasilitas berupa Maratua  Ballroom berkapasitas 400 – 500 orang, Kanawa Meeting Room, Samalona Bar & Lounge, dan Lasiana Coffee shop.

Hotel dengan design modern dan interior minimalis, Arnava memiliki ukuran kamar yang paling kecil adalah 24 meter. Menurut Ruben Amor, Hotel ini melakukan Pre Opening pada tanggal 1 Februari 2018. Selama masa tersebut, Arnava Hotel Senen memberikan harga khusus sebesar Rp 325.000 termasuk sarapan yang dapat dinikmati dengan menu nusantara serta berbagai masakan tradisional Jawa.

“Pada kesempatan ini kami juga menyampaikan terima kasih kepada semua mitra kerja dalam membantu dan mengsukseskan berdirinya hotel ini sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat secara umum,” ujar Ruben.

Top