NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Alila Group Dan Grage Group Persembahkan IZZARA

Alila Group Dan Grage Group Persembahkan IZZARA

Kondominium Eco-Luxury pertama di Jakarta Selatan ini dibangun dengan sentuhan detail berkualitas tinggi dan supervisi teliti dari para pakar properti premium yang legendaris.

Marketplus.co.id – Terletak di Jalan TB Simatupang Kav 16-17, Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, The Izzara merupakan apartemen Strata Title besutan developer ternama dan karya cipta tim desain yang telah mendunia.

Dalam Press Conference dan Product Presentation serta Live On-site Tour, Widyawati Supandi, General Manager of Marketing and SalesIzzara mempertegas status perkembangan proyek Izzara yang akan segera dirampungkan dalam tahun 2018 ini.

“Acara ini kami selenggarakan dalam rangka meng-update progress development dari proyek Izzara kepada publik dan sebagai ungkapan komitmen developer dalam menyelesaikan pembangunan di tahun 2018 ini. Pada saat ini, proses Pre-Hand Over kepada para konsumen telah dilangsungkan secara parsial, khususnya untuk unit-unit di lantai terbawah terlebih dahulu, yaitu lantai dua sampai dengan lantai enam, baik di North Tower maupun South Tower. Pada akhir bulan Februari ini, kami akan melanjutkan proses tersebut, yaitu untuk di lantai tujuh sampai dengan lantai sepuluh. Reaksi puas dan tanggapan yang positif dari para konsumen, menjadi dasar indikasi pihak developer untuk terus meningkatkan dan menjaga kualitas dalam memberikan bukti akan pelayanan kebutuhan konsumen secara bertahap dan kontinu,” ujar Widyawati Supandi.

Kondominium Eco-Luxury pertama di Jakarta Selatan ini dibangun dengan sentuhan detail berkualitas tinggi dan supervisi teliti dari para pakar properti premium yang legendaris. Salah satunya adalah Franky Tjahyadikarta yang berpengalaman lebih dari 20 tahun di industri hotel dan pariwisata, dan juga berperan dalam tim pembangunan properti Alila Villa Uluwatu (Bali), Alila SCBD (Jakarta), Alila Seminyak (Bali), Alila Villas (Bintan), Alila Ubud, Alila Manggis, Alila Jakarta, Awanjiwo, Amankila dan Chedi Bandung. Selain itu, Franky Tjahyadikarta juga merupakan Co-Founder Alila Hotels and Resorts Pte Ltd, Singapore.

Top