NAVIGATION

Ada DIA di Grand Aston Yogyakarta

Ada DIA di Grand Aston Yogyakarta

Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center akan menghadirkan si “DIA” di makan malam Valentine.

Markerplus.co.id –  Hari Rabu, tepat pada tanggal 14 Febuari 2018 mendatang, Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center melalui Saffron Restaurant yang berada di lantai dasar menawarkan program Dinner Ing Aston (DIA) untuk menyemarakkan hari kasih sayang.

“DIA” yang akan dimulai dari jam 18.00 hingga 21.00 WIB ini, dibanderol dengan harga Rp. 200.000 net per pasangan untuk dapat menikmati suasana makan malam romantis di Saffron Restaurant dengan dekorasi meja makan standard. Menu spesial untuk acara ini telah disiapkan oleh tim kreatif dapur Chef Jojo diantaranya Rolled Chicken Salad, Mushroom Soup, Surf & Turf, Royal Crown Gateau dan suara music yang merdu. Selain itu, pasangan yang hadir saat makan malam romantis ini, akan mendapatkan chocolate praline spesial dari Pastry Chef.

Menurut Sankar Adityas, Marketing Communication Manager Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center, makan bersama memang bukan hanya untuk memenuhi keperluan kita sehari-hari, namun dapat menjadi simbol kehidupan yang kompak antara hubungan sesama keluarga dan orang yang paling dekat dengan kita.

Chef Jojo selaku Executive Chef bersama teamnya hanya menargetkan 25 pasangan saja pada promo makan malam Valentine ini, sehingga para pasangan dapat santai menikmati suasana restoran dan menikmati lezatnya masakan yang dihidangkan.

Grand Aston Yogyakarta merupakan hotel berbintang 5 yang terletak di pusat kota, tepatnya di Jl. Urip Sumoharjo No. 37 Yogyakarta, Nikmati semua kenyamanan seperti di rumah ketika menginap di salah satu dari 141 kamar tamu dan Suite Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center.

Top