NAVIGATION

Ngopi Sehat dengan Tropicana Slim White Coffee

Ngopi Sehat dengan Tropicana Slim White Coffee

Minuman kopi bebas gula pasir dengan rasa dan aroma yang khas serta lebih sehat dan cocok untuk para penggemar kopi yang sedang diet maupun orang dengan diabetes.

Marketplus.co.id –  Minum kopi sudah menjadi gaya hidup bagi masyarakat di Indonesia, terlihat dari semakin banyaknya coffee shop yang bermunculan. Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, masyarakat juga semakin mudah untuk memesan minuman kopi tanpa mengantri. Dengan intensitas konsumsi kopi yang tinggi, sayangnya masih banyak masyarakat yang belum sadar untuk membatasi  kandungan gula di minuman kopi mereka, sehingga membuat mereka beresiko tinggi terkena diabetes.

Hal tersebut disampaikan oleh dr. Mulyani Anny Suryani Gultom, SpPD FINASIM (dokter spesialis penyakit dalam di RS Siloam Jakarta) dalam keterangan persnya di acara Press Conference Tropicana Slim White Coffee di Jakarta, (22/2).

Berdasarkan data terbaru dari IDF Diabetes Atlas, tahun 2017 Indonesia menduduki peringkat ke-6 sedunia dengan jumlah penderita diabetes terbesar, yaitu sebanyak 10,3 juta. Lebih mengkhawatirkan lagi, 1 dari 2 penduduk Indonesia tidak tahu bahwa dirinya terkena diabetes, sehingga bisa jadi penderita diabetes di Indonesia bisa lebih dari jumlah tersebut.

“Pertanyaan lain yang sering muncul adalah apakah minum kopi sehat? Berdasarkan tiga sumber terpercaya, yaitu Diabetes Care (2014), Clinical Nutrition (2016), American Journal of Epidemiology (2014), konsumsi kopi secara teratur berhubungan dengan pengurangan risiko diabetes (10% per cangkir) dan kemungkinan meninggal akibat penyakit jantung (21%). Namun dianjurkan untuk dikonsumsi secukupnya untuk memperhatikan batasan asupan kafein,” ungkap Mulyani.

Untuk itu, Tropicana Slim kembali memperkenalkan salah satu inovasi terbarunya bagi konsumen Indonesia, khususnya para penggemar minuman kopi yang ingin hidup lebih sehat, yakni Tropicana Slim White Coffee. Keunggulan dari Tropicana Slim White Coffee dibandingkan minuman white coffee lainnya adalah kandungannya yang bebas gula pasir namun tetap memiliki cita rasa yang enak, sehingga cocok bagi para penggemar kopi yang sedang diet serta aman bagi orang dengan diabetes.

Brand Manager Tropicana Slim menambahkan, Noviana Halim menuturkan, Tropicana Slim berkomitmen untuk terus menginspirasi masyarakat Indonesia hidup lebih sehat sesuai dengan perkembangan zaman, termasuk bagi para penggemar kopi.

“Hal tersebut mendorong kami meluncurkan produk terbaru kami, Tropicana Slim White Coffee, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pilihan minuman kopi yang lebih sehat namun tetap bercita rasa yang enak. Tropicana Slim bebas gula pasir, sehingga cocok untuk masyarakat yang suka minum kopi, bagi yang sedang diet, serta aman bagi orang dengan diabetes. Jadi, kini masyarakat tetap bisa mengkonsumsi kopi enak, tanpa perlu khawatir terkena diabetes,” imbuh Noviana. Ia juga menambahkan, Selain White Coffee, Tropicana Slim juga memiliki varian kopi lain, yaitu Cafe Latte yang cocok bagi penggemar latte.

Top