NAVIGATION

10 Film Terbaik Peraih Penghargaan Film Internasional

10 Film Terbaik Peraih Penghargaan Film Internasional

PIFF 2018 mengusung tema Love Philosophy dengan mengangkat film-film yang menceritakan sisi gelap dan terangnya perjalanan sebuah cinta dari berbagai sudut pandang.

Marketplus.co.id Plaza Indonesia kembali menggelar Plaza Indonesia Film Festival (PIFF) yang telah memasuki tahun keempat sejak diselenggarakan pertama kali pada tahun 2015.

PIFF 2018 akan menayangkan film-film Festival terbaik dari Indonesia dan mancanegara yang telah meraih penghargaan di berbagai festival film internasional yang berasal dari Asia, Eropa, Afrika, dan Amerika. PIFF 2018 akan berlangsung dari  20 Februari hingga 2 Maret 2018.

PIFF 2018 mengusung tema Love Philosophy dengan mengangkat film-film yang menceritakan sisi gelap dan terangnya perjalanan sebuah cinta dari berbagai sudut pandang.  Tema Cinta selalu dipilih sebagai pembuka dari PIFF setiap tahunnya karena Cinta merupakan sebuah hal universal yang selalu menarik untuk dibahas dan menjadi inspirasi bagi siapapun yang merasakannya.

Bekerjasama dengan Pabrikultur selaku kurator film, PlFF 2018 akan menghadirkan 10 film terbaik yang berasal dari dalam dan luar negeri dengan berbagai genre, mulai dari drama hingga animasi. Film-film terpilih pun telah meraih berbagai penghargaan dari festival film internasional, seperti Berlin International Film Festival, Chicago International Film Festival, European Film Awards, Cannes Film Festival, dan lainnya.

Film-film yang akan ditayangkan pada PIFF 2018 adalah Sekala Niskala (Indonesia), The Beguiled (Amerika), On Body and Soul (Hungaria), Loveless (Rusia), Loving Vincent (Eropa), Felicite (Perancis), Night Bus (Indonesia), The Square (Swedia), The Gift (Indonesia), dan Laut Bercerita (Indonesia).

Top