NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Tiga Destinasi Terbaru Dubai yang Dibuka pada 2018

Tiga Destinasi Terbaru Dubai yang Dibuka pada 2018

Perpustakaan terbesar di dunia, yang menghadap Dubai Creek, akan dibuka untuk umum pada kuartal pertama 2018, seluas 66.000 meter persegi.

Marketplus.co.id –Dubai terus membuat kejutan dengan pembangunan kelas dunia yang dibuka hampir setiap minggu. Tahun 2017 lalu, Dubai menawarkan sejumlah destinasi baru yang wajib dikunjungi di kota ini, dan masih banyak lagi yang akan dibuka di tahun 2018 ini. Berikut tiga destinasi terbaru yang akan beroperasi pada tahun 2018 di Dubai.

W Hotel, The Palm

W Hotel kedua akan dibuka di Dubai pada bulan Maret, terletak di tepi Palm Jumeirah bagian barat. Dibangun menyerupai huruf W, hotel dan komplek perumahan kelas dunia ini akan menampilkan spa, area kolam renang, fitur air, dan fasilitas lainnya, serta sekitar 100.000 meter persegi akomodasi, termasuk 350 kamar tamu dan 45 duplex super mewah, apartemen triplex, dan penthouse. Restoran, gerai ritel dan fungsi fasilitas sebagian besar akan berada di lantai dasar bagian sayap hotel, dengan bar dan restoran pada lantai tertinggi agar dapat memanfaatkan sudut pandang aspek ganda.

Perpustakaan Mohammed Bin Rashid

Perpustakaan terbesar di dunia, yang menghadap Dubai Creek, akan dibuka untuk umum pada kuartal pertama 2018, seluas 66.000 meter persegi. Dengan rancangan bentuk buku terbuka di Rahle (podium Arab), perpustakaan tujuh lantai ini akan menjadi rumah bagi 4,5 juta buku cetak, audio dan elektronik, dan mencakup beberapa area untuk interaksi, acara, kegiatan, dan festival pendidikan dan kebudayaan.

Dolce Sky

Konsep yang baru dan segar akan segera dibawa ke Downtown Boulevard’s Address Boulevard Hotel. Terletak di pusat kota Dubai, hotel ini menawarkan panorama-panorama terbaik; dari gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa, ke Dubai Mall yang telah memenangkan penghargaan, Dubai Fountain, dan Dubai Opera District. Dolce Sky terletak di antara lantai 70 dan 71 hotel; sebuah lokasi perhotelan bintang lima yang akan memperlihatkan sebuah panggung kaca dengan sebuah piano besar di atas ruang makan, dan aerial performers – menyambut pengunjungdengan berbagai sajian lezat, sambil menjanjikan pengalaman unik di setiap kunjungannya. Kedua lantai akan menyatukan chic lounge dan rooftop terrace, serta dua restoran kelas satu: masakan Prancis ‘La Vie’ disajikan dari dapur apung; dan Jepang yang diilhami dari ‘Takumi’, dipimpin oleh koki yang terkenal, Hide Yamamoto, yang menawarkan sebuah sushi bar dan sebuah lounge khusus minuman Jepang. Semua penawaran tersebut merupakan private facility yang dapat dinikmati dengan menjadi member Ellecti Lounge.

Top