NAVIGATION

ShopBack, Ramaikan Pasar E-Commerce Tanah Air

ShopBack, Ramaikan Pasar E-Commerce Tanah Air

Dengan persentase pertumbuhan bisnis sebesar 300% serta telah memberikan cashback kepada konsumen sebesar Rp60 miliar.

Marketplus.co.id – Pertumbuhan e-commerce Indonesia semakin tahunnya semakin mengalami perkembangan. Banyaknya toko-toko yang mulai gulung tikar di beberapa mall di kota besar menunjukan bahwa pasar online memang lebih menjanjikan. Karena selain tidak memerlukan banyak waktu untuk mendatangi toko yang diinginkan, konsumen pun lebih dimudahkan dengan banyaknya berbagai pilihan e-commerce yang menjual barang sesuai dengan keiinginan mereka serta sesuai dengan budget yang dimiliki.

Sementara itu, berdasarkan data yang dikeluarkan Google Temasek baru-baru ini, sektor e-commerce mengalami pertumbuhan yang pesat, dengan penjualan meroket hingga 41% dibanding dua tahun lalu. Selain itu, pemerintah melalui Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) pun mengakui e-commerce merupakan sektor ekonomi yang sangat strategis saat ini. Hal ini ditunjukkan dengan angka investasi yang cukup besar di sektor ini pada 2017, yakni lebih dari USD 5 miliar.

ShopBack adalah salah satu e-commerce yang ikut berperan dalam menarik hati para konsumen Indonesia untuk melakukan kegiatan berbelanja online. Dengan memberikan tawaran cashback hingga lebih dari 30%, sudah tidak diragukan lagi jika mereka dianggap sebagai salah satu aplikasi e-commerce yang menyediakan solusi pemasaran yang terjangkau dan efektif bagi para konsumen dan mitranya.

Bulan Januari 2018 menandakan tepat dua tahun ShopBack beroperasi di Indonesia. Sebagai aplikasi platform gaya hidup yang mendukung masyarakat untuk dapat melakukan transaksi pembelian dengan lebih cermat dan hemat, ShopBack mencatat pertumbuhan yang cukup signifikan dengan persentase pertumbuhan bisnis sebesar 300% serta telah memberikan cashback kepada konsumen sebesar Rp60 miliar.

Indra Yonathan, selaku Co-Founder dan Country Head of ShopBack Indonesia mengatakan pertumbuhan ini tidak lepas dari kerjasama yang telah terjalin bersama mitra-mitra ShopBack serta para konsumen yang telah menggunakan aplikasi ShopBack.

“ShopBack mengucapkan terima kasih atas antusiasme dan kepercayaan para mitra, konsumen serta media selama dua tahun belakangan ini. Kami sangat senang dapat menempuh dua tahun pertama di Indonesia dengan pertumbuhan yang baik. Memasuki tahun ketiga kami ingin lebih fokus lagi untuk berkontribusi pada pertumbuhan industri e-commerce di Indonesia serta menawarkan cara belanja cerdas, bijak dan hemat kepada masyarakat Indonesia,” Ujar Yonathan.

ShopBack berkomitmen untuk menghadirkan berbagai solusi akan kebutuhan belanja online di Indonesia, dengan layanan yang mudah, menguntungkan dan terpercaya. Fitur layanan yang dihadirkan ShopBack memungkinkan pengguna untuk membandingkan harga (mulai dari harga transportasi online, agregasi kupon diskon, serta harga pulsa paling murah).

Top