NAVIGATION

Quipper Hadirkan Maudy Ayunda Sebagai Guru

Quipper Hadirkan Maudy Ayunda Sebagai Guru

Disusun dari materi berkualitas tinggi dan dirancang untuk memberikan solusi yang tepat, cepat, dan praktis.

Marketplus.co.id – Perusahaan edukasi teknologi terkemuka di dunia menawarkan solusi bagi para pelajar yang akan berjuang di Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), Quipper menyediakan konten Paket Intensif SBMPTN 2018 untuk membantu pelajar menjawab tantangan ujian soal yang semakin ketat dan melancarkan jalan menjadi mahasiswa baru di PTN favorit mereka.

Di Quipper Video, Paket Intensif SBMPTN 2018 dikhususkan untuk siswa kelas 12 SMA dalam menyambut SBMPTN 2018 di bulan Mei mendatang. Disusun dari materi berkualitas tinggi dan dirancang untuk memberikan solusi yang tepat, cepat, dan praktis. Paket Intensif SBMPTN 2018 terdiri dari video tips & trik menjawab soal SBMPTN, kisi-kisi video pembahasan SBMPTN 2018, bank soal dari tahun 2013 – 2017, prediksi SBMPTN 2018, dan tryout SBMPTN 2018.

Menurut Takuya Homma, selain menghadirkan Paket Intensif SBMPTN 2018, Quipper juga menghadirkan kejutan tambahan, dimana Maudy Ayunda, Brand Ambassador Quipper Video, didapuk menjadi pengajar dalam mata pelajaran Ekonomi. Maudy membawakan materi sejarah ekonomi, faktor-faktor yang mempengaruhi konsumsi, memberikan career advice bagi siswa-siswi yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi, dan masih banyak lagi.

Aktris sekaligus penyanyi lulusan Oxford University ini menuturkan, di Quipper Video dirinya  mengajar delapan topik ilmu ekonomi dari pengenalan clasical economist itu siapa saja tokohnya, apa saja bukunya, sejarah ilmu ekonomi, sampai yang mendalam seperti faktor-faktor konsumsi, dan career advice buat yang ingin menjadi akuntan.

“Ternyata mengajar itu bukan hal yang mudah, terlebih lagi mengajar di depan kamera tanpa ada siswa, perlu pendalaman materi dan energi lebih agar yang melihat tidak menjadi bosan.”

Saat ini, Paket Intensif SBMPTN 2018 telah tersedia sejak 8 Januari 2018 dan secara berkala akan dilengkapi hingga akhir Januari. Sedangkan kelas ekslusif yang dipandu oleh Maudy Ayunda akan dapat diakses pada akhir Januari 2018. Keduanya dapat diakses di layanan belajar mandiri, Quipper Video melalui video.quipper.com

 

Top