NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Proyek Teranyar Tokyu Land Indonesia di Jantung Kota Jakarta

Proyek Teranyar Tokyu Land Indonesia di Jantung Kota Jakarta

Pengembangan kompleks skala besar di Mega Kuningan dengan kerjasama yang didanai oleh Pemerintah Jepang.

Marketplus.co.id – Tokyu Land Corporation melalui anak perusahaannya di Indonesia, PT. Tokyu Land Indonesia  mengumumkan pengembangan proyek dengan fasilitas kompleks berskala besar yang terdiri dari kondominium, apartemen sewa, dan fasilitas-fasilitas komersial lainnya di wilayah Mega Kuningan, Jakarta.

Proyek ini merupakan proyek pengembangan urban ketiga yang dipimpin oleh Tokyu Land, setelah BRANZ Simatupang dan BRANZ BSD, yang saat ini pengembangannya juga masih berlangsung. Proyek ini menjadi proyek pengembangan fasilitas kompleks berskala besar dan usaha manajemen sewa-menyewa pertama di Indonesia bagi Grup Tokyu Land.

Selain itu, proyek ini diposisikan sebagai salah satu proyek terpenting di Indonesia bagi Tokyu Land dengan tujuan untuk memperkuat dan melestarikan akar bisnis Tokyu Land di Indonesia. Proyek ini akan memastikan pendapatan yang stabil melalui pengembangan kompleks, serta melalui penyewaan aset.

Pengembangan dan pengelolaan aset kompleks yang terdiri dari kondominium, apartemen sewa dan fasilitas komersial akan dibangun berdasarkan pengetahuan Tokyu Land yang telah terasah di Jepang.

Top