NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

PARAMORE akan Gelar Konser Kedua di Indoneesia

PARAMORE akan Gelar Konser Kedua di Indoneesia

Menambahkan beberapa lagu dalam setlist album terbarunya seperti Idle Worship, Pool, dan No Friend.

Marketplus.co.id – Setelah menanti selama 7 tahun, PARAMORE akan kembali mengguncang Indonesia untuk kedua kalinya. Konser yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City pada 16 Februari ini, adalah satu-satunya kesempatan bagi Parafamily di Asia Tenggara menjadi saksi konser PARAMORE dengan pengalaman paling megah setelah tiket Tour Four: Manila habis terjual.

MCM Live, Sonic Live Asia, Gud Live, dan POP Inc. selaku promotor telah berkomunikasi secara intensif selama beberapa tahun terakhir untuk menggandeng PARAMORE sekaligus konsep baru mereka ke Indonesia. Pada 2011 yang lalu, PARAMORE berhasil memukau belasan ribu Parafamily tanah air hingga tak mampu melepaskan kenangan akan konser tersebut.

Sebelumnya pada Tour Three yang baru saja berakhir pada 20 Januari yang lalu, PARAMORE telah menambahkan beberapa lagu dari album baru dalam setlist-nya seperti Idle Worship, Pool, dan No Friend. Tentunya pada Tour Four mereka juga akan menambahkan beberapa lagu lain yang banyak di-request para penggemarnya.

Harga tiket PARAMORE kali ini dijual dalam dua kategori, yakni Festival A IDR 1500K dan Festival B IDR 1250K. Tiket saat ini tersedia dalam jumlah terbatas di id.bookmyshow.com.

Top