NAVIGATION

M&C Saatchi Hadir di Indonesia

M&C Saatchi Hadir di Indonesia

Menyederhanakan Pembangunan Merek di Era Digital saat layanan pemasaran menjadi kian rumit.

Marketplus.co.id – Agensi periklanan multinasional M&C Saatchi masuk ke pasar Tanah Air. Agensi yang pernah sukses menangani youth campaign untuk Presiden Amerika Serikat Barack Obama itu menjadikan Indonesia sebagai negara ke-24 dan cabang ke-27 di dunia.

M&C Saatchi bermitra dengan Anish Daryani yang dipercaya sebagai President Director. Anish memiliki 15 tahun pengalaman periklanan di India, Kenya, Nigeria, Vietnam dan Indonesia. Dia telah bekerja di Indonesia selama 2 tahun terakhir.

Menurut Anish, Indonesia merupakan pasar yang sangat menjanjikan dengan ekonomi yang stabil. Di Asia Tenggara misalnya, Indonesia merupakan pasar yang terbesar.

“Indonesia adalah perekonomian stabil yang telah berjalan konsisten beberapa tahun terakhir ini. Dengan banyaknya bisnis rumahan yang mendorong perekonomian, inilah saat yang tepat bagi M&C Saatchi untuk diluncurkan di Indonesia,” ujar Anish yang juga Founding Partner M&C Saatchi.

Dia juga menambahkan, layanan pemasaran menjadi kian rumit. Itulah mengapa pihaknya mendirikan bisnis ini untuk menyederhanakan Pembangunan Merek di Era Digital.

“Hal ini juga selaras dengan prinsip inti kita, yaitu Kesederhanaan Pemikiran. Di era dimana klien dipaksa untuk bekerja dengan agensi merek dan digital yang berbeda, proposisi nilai kami adalah Pemasaran Merek Digital, di mana klien dapat mengintegrasikan kedua spesialisasi tersebut di bawah satu atap – menghemat waktu dan uang mereka yang berharga, serta memberikan solusi yang lebih efektif. Model yang kita ciptakan untuk Indonesia adalah apa yang saya yakini agensi lainnya akan ikuti,” terang Anish.

Selain itu, M&C Saatchi juga akan meluncurkan merek jaringan spesialis lainnya. Ini termasuk LIDA, CRM dan agen analisis data besar; M&C Saatchi Mobile, agen kinerja dan layanan iklan khusus spesialis; dan Bohemia, agen pemasaran kinerja spesialis yang diakuisisi oleh M & C Saatchi di Australia.

Top