NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

LINE Concert Mengguncang Medan

LINE Concert Mengguncang Medan

Raisa, Kahitna, Glenn Fredly, dan Sheila on 7 tampil dengan cara unik khas LINE.

Marketplus.co.id – Setelah sukses digelar di Surabaya, LINE Concert menggelar konser keduanya di Medan (27/01). Bertempat di Medan International Convention Center (MICC), LINE Concert Medan berhasil menghibur dan mendekatkan jarak sekitar 3,500 pengguna setia LINE dengan idola musik mereka.

Konser yang dikemas secara unik dalam balutan dunia LINE ini menyuguhkan pertunjukan musik berkelas dengan unsur teknologi dan kolaborasi spesial oleh musisi papan atas Indonesia. Para musisi ternama seperti Glenn Fredly, Raisa, Kahitna, dan Sheila on 7 mengguncang warga Medan selama  lebih dari tiga jam.

Kolaborasi antar musisi idola pun menjadi kejutan tersendiri bagi para penonton, yakni kolaborasi antara Glenn Fredly dengan Kahitna, serta Raisa dengan Sheila on 7.

Menurut Brian Lee, Senior Director of Global Communications LINE Plus Corporation, LINE ingin menghadirkan konser musik yang unik dan sesuai dengan keinginan warga Medan, untuk memberikan suatu pengalaman konser yang terasa lebih personal.

“Hal ini sesuai dengan misi LINE yaitu ‘Closing the Distance’, yang mana kami juga percaya bahwa musik sebagai bahasa universal dapat membuat semua orang menjadi lebih dekat,” imbuh Briuan Lee.

Setelah Medan terpilih, LINE juga terlebih dahulu mendengarkan aspirasi para pengguna setia dari semua rentang usia di Medan, untuk dapat menghadirkan pengalaman konser yang unik dan belum pernah ada sebelumnya. Salah satu hasilnya adalah menghadirkan elemen baru di LINE Concert Medan, di mana Medan menjadi kota pertama yang bisa merasakan mini festival LINE Concert di area terbuka.

LINE Concert di Medan juga mendapatkan antusiasme tinggi, terbukti dari tiket Brown VIP yang langsung habis dalam satu minggu masa penjualan, serta seluruh tiket yang habis dalam kurang dari satu bulan. LINE berharap bisa terus memberikan pengalaman unik dan tak terlupakan untuk para pengguna setianya di seluruh Indonesia.

Top