NAVIGATION

JD.ID dan I.K.Y.K Luncurkan Koleksi “Premium Modest Wear”

JD.ID dan I.K.Y.K Luncurkan Koleksi “Premium Modest Wear”

Not online nice to see online, but nice to wear.

Marketplus.co.idJD.ID sebuah perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, toko online terbesar di Asia pada hari Kamis (25/1), secara resmi  mengumumkan kolaborasi dengan fashion label lokal, yaitu I.K.Y.K (I Know You Know) di bawah private label—STYLEHAUS yang pada November 2017 dilluncurkan.

STYLEHAUS berasal dari dua kata: Style dan House (dalam bahasa Jerman adalah haus) dan sebagai private label berdiri di atas tiga pilar yakni: Kecantikan, Kualitas, dan Harga yang Terjangkau. Semangat STYLEHAUS terinspirasi dari tuntutan konsumen masa kini melalui kolaborasi dengan karya-karya dari brand dan desainer terbaik Indonesia.

I.K.Y.K adalah sebuah label fashion untuk busana siap pakai yang dikenal dengan desainnya yang nyaman, santun, namun tetap elegan. Dengan mengombinasikan warna-warna earthy dan material yang ramah lingkungan, kolaborasi STYLEHAUS x I.K.Y.K. diharapkan bisa menjadi terobosan di ranah fashion tanah air bagi mereka yang ingin tetap tampil gaya dalam balutan busana modest wear.

 

“STYLEHAUS menjadi label fashion JD.ID yang ikonik, khas dan memiliki posisi unik di hati para konsumen kami sejak pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun lalu. Kini berkat terobosan berupa kolaborasi dengan I.K.Y.K besutan Anandia Putri, kami harap hal ini akan menambah inspirasi bagi para pelanggan kami dan para peminat industri fashion dan kreatif di Indonesia untuk terus berinovasi melalui karya terbaik sehingga dapat selalu mendukung tumbuh-kembangnya ekonomi kreatif,” ujar Stephanie Susilo, Head of Fashion Category JD.ID.

Sementara itu, Creative Director I.K.Y.K., Anandia Putri mengatakan, “Tidak banyak perusahaan e-dagang yang berani meluncurkan private fashion label sendiri. JD.ID merupakan salah satu e-dagang yang berkomitmen pada kualitas serta customer experience, dan itu dibuktikan dengan adanya private label STYLEHAUS ini. Hal inilah yang membuat saya bangga dan antusias untuk berkolaborasi dengan STYLEHAUS. Kolaborasi ini juga sesuai dengan misi I.K.Y.K yakni memberikan alternatif baru untuk premium modest wear yang berkualitas namun dengan harga terjangkau” papar Anandia.

Melalui kolaborasi ini, untuk pertama kalinya juga I.K.Y.K memberi sentuhan baru pada koleksi-koleksinya yakni dengan menggunakan printed illustration, dimana sebelumnya biasanya koleksi I.K.Y.K terdiri dari warna solid dan netral. Printed illustration ini terinspirasi oleh nuansa seni kontemporer galeri dan museum di kota-kota metropolitan di dunia, menggunakan warna-warna pastel dan earthy yang indah.

“Koleksi STYLEHAUS x I.K.Y.K ini terdiri dari 19 pakaian dan 4 tipe scarf dengan bahan yang sangat nyaman digunakan. Scarf-nya dapat dikenakan sebagai hijab maupun sebagai aksesoris pelengkap busana. Koleksi yang menjadi favorit adalah atasan bergaya Asia, serta outer dan juga oversized shirt. Terdapat juga desain-desain I.K.Y.K terlaris dari koleksi kami sebelumnya yang diproduksi kembali khusus untuk kolaborasi dengan STYLEHAUS ini.” tambah desainer yang akrab disapa Putri ini.

Di awal kehadirannya pada November 2017 lalu, STYLEHAUS berkolaborasi dengan desainer kondang Barli Asmara yang koleksinya mendapat respon yang sangat bagus oleh seluruh konsumen.

Koleksi STYLEHAUS x I.K.Y.K dapat dibeli hanya di JD.ID dengan kisaran harga mulai dari Rp. 299.000,- sampai dengan Rp. 798.000,-. Untuk melihat dan membeli koleksi busana dari STYLEHAUS x I.K.Y.K ini, seluruh konsumen dapat mengaksesnya langsung di: www.jd.id

Top