NAVIGATION

Jadikan Rumah Lebih Personal dengan Philips Hue

Jadikan Rumah Lebih Personal dengan Philips Hue

Ditujukan untuk mengubah pencahayaan sehari-hari menjadi pengalaman yang luar biasa.

Marketplus.co.id –  Philips Lighting  menawarkan sejumlah fitur perangkat lunak baru dan peningkatan pada ekosistem Philips Hue. Pembaruan ini memungkinkan konsumen untuk melakukan transformasi pencahayaan rumah sehari-hari mereka menjadi pengalaman yang kaya dan bahkan melakukan lebih banyak hal lagi dengan cahaya, mulai dari ruang tamu hingga halaman belakang.

Perangkat lunak baru yang diciptakan mensinkronisasikan lampu Philips Hue dengan konten game, film dan musik secara sempurna. Razer adalah mitra pertama yang sudah menerapkannya. Mendampingi fungsionalitas baru dari Hue Entertaiment, Philips Lighting akan memperkenalkan Hue Sync, sebuah aplikasi untuk komputer berbasis Windows 10 atau MacOS High Sierra, pada Kuartal Kedua tahun 2018.

Philips Hue Sync menciptakan skenario pencahayaan untuk game, film atau musik apapun yang diputar di komputer dengan mendalam dan segera, sehingga konsumen dapat menikmati konten yang mereka mainkan, saksikan, atau dengarkan dengan pengalaman yang lebih.

Menurut Chris Worp, Business Group Leader Home Philips Lighting, Philips Hue ditujukan untuk mengubah pencahayaan sehari-hari menjadi pengalaman yang luar biasa.

Kami membawa hal ini ke tingkat selanjutnya dengan peluncuran Hue Entertainment, dan pengumuman mitra konten pertama kami dan peluncuran aplikasi Hue Sync yang akan datang,” kata Chris Worp.

Pada awal Kuartal Kedua tahun 2018, Philips Hue akan memperkenalkan desain ulang aplikasi Hue untuk iOS dan Android. Berdasarkan komentar, umpan balik dan gagasan dari pengguna Philips Hue, desain ulang ini akan meningkatkan fitur yang telah ada maupun yang baru, untuk membantu konsumen menerangi rumah mereka dengan lebih pintar dan bahkan lebih mudah.

Aplikasi baru ini akan meningkatkan penggunaan sehari-hari, dan memastikan kemudahan pemasangan dan integrasi tanpa batas dengan aksesoris Hue serta mitra Philips Hue Entertainment yang baru.

Top