NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Gogobli Ajak Masyarakat “Back to Nature”

Gogobli Ajak Masyarakat “Back to Nature”

Promo “Kembali Ke Herbal” dengan diskon hingga 70%, sampai akhir Januari 2018.

Marketplus.co.id – Di Indonesia pasar obat herbal mencapai peningkatan dari Rp 7,2 triliun di tahun 2008, meningkat Rp 13 triliun di tahun 2012. Dan terus menunjukkan tren positif di akhir tahun 2017.

Gogobli menghadirkan program “Kembali ke Herbal” untuk produk kesehatan. Hal ini karena produk jamu dan herbal China mulai tumbuh pesat dan diminati oleh masyarakat.  Dengan pesatnya pertumbuhan industri jamu dan Chinese herbal yang terus berkembang di Indonesia, program ini mengajak masyarakat Indonesia untuk memulai hidup sehat dengan konsep back to nature yang dikampanyekan oleh Departemen Kesehatan RI tahun ini.

Gogobli memberikan promo “Kembali Ke Herbal” dengan diskon hingga 70%, sampai akhir Januari 2018 yang menghadirkan rangkaian produk Jamu dan Herbal China berkualitas. Sampai saat ini terbukti antusiasme yang begitu besar dari produsen seperti Sidomuncul, Jamu Borobudur, Neo Rheumacyl, Herbacure, SSA, Jamu Leo, Ge Xian Weng dan masih banyak lagi ikut andil dalam program “Kembali Ke Herbal” yang diadakan Gogobli yang akan berlangsung pada periode 15 – 31 Januari 2018.

Menurut Joe Hansen, Chief Operating Office Gogobli.com, program Kembali Ke Herbal dapat mengedukasi konsumen bahwa jamu atau obat herbal yang memiliki sertifikat BPOM, sangat berkhasiat bagi kesehatan dan terjamin keamanan produknya, serta sangat mudah untuk mendapatkannya hanya dengan menggunakan platform online Gogobli.

“Produk herbal & jamu sekarang kemasannya sudah modern dengan rasa yang enak. Melalui Gogobli, kami berkomitment memberikan produk yang bagus bagi kesehatan dan aman,” ujar Joe Hansen.

Program “Kembali ke Herbal” ini diadakan sampai akhir Januari 2018 dalam bentuk diskon hingga 70%. Rangkaian produk yang di hadirkan merupakan produk Jamu dan Herbal China berkualitas.

 

Top