NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

GATSBY Pomadic Party Hadir di Enam Kota

GATSBY Pomadic Party Hadir di Enam Kota

Satu thread induk yang membahas mengenai pomade diramaikan secara aktif oleh 4.844 unique users dengan views yang hampir mencapai 1,3 juta secara organik.

Marketplus.co.id – GATSBY bersama KASKUS menghadirkan “GATSBY Pomadic Party” dengan mengundang khusus Kaskuser di 6 kota Indonesia yakni Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan dan Jakarta.

Event ini akan dilaksanakan pada periode Januari hingga Maret 2018 yang secara khusus mengundang komunitas pomade KASKUS, para barberman, barber owner  dan pomade enthusiast untuk mengikuti sharing bersama Gofar Hilman dan Emy Ranza.

Menurut Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS, aktivitas diskusi di forum KASKUS cukup tinggi, dengan 1 thread induk yang membahas mengenai pomade diramaikan secara aktif oleh 4.844 unique users dengan views yang hampir mencapai 1,3 juta secara organik.

“Melihat data tersebut, momennya pas dengan tawaran dari GATSBY untuk bekerjasama membuat GATSBY Pomadic Party ini. Keenam kota yang dipilih pun juga termasuk dalam Top 10 kota domisili para pomade enthusiast di KASKUS jadi harapannya bisa memuaskan kebutuhan info Kaskuser mengenai tren rambut terkini,” tukas Ronny.

Menariknya lagi, sebanyak 30 Kaskuser di setiap kotanya juga berkesempatan mendapatkan free haircut di barbershop pilihan dengan mengajak 1 orang teman sebelum event berlangsung. “GATSBY Pomadic Party” akan segera dilaksanakan dengan Bandung sebagai kota pertamanya.

Top