NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Garmin Vívoactive 3; Untuk Gaya Hidup dan Aktivitas Fisik

Garmin Vívoactive 3; Untuk Gaya Hidup dan Aktivitas Fisik

Jam tangan pintar ini dirancang sebagai pelacak aktivitas sejati untuk dipakai sehari-hari dengan GPS, pelacakan kebugaran, serta tampilan penuh gaya.

Marketplus.co.id — Sebagai alat penunjuk waktu, jam tangan telah berevolusi hingga memiliki jamak kegunaan. Seiring berkembangnya jaman fitur-fitur canggih mulai disematkan pada jam tangan hingga melahirkan inovasi baru yang dinamai jam tangan pintar atau smartwatch.

Garmin Vívoactive 3 yang baru saja diluncurkan di penghujung tahun 2017 salah satunya. Jam tangan pintar GPS yang dilengkapi dengan Elevate ini, juga berfungsi sebagai pengukur denyut jantung melalui pergelangan tangan, serta lebih dari 15 aplikasi olahraga dalam maupun luar ruangan yang sudah terpasang. Vívoactive 3 memiliki banyak fitur yang sesuai bagi gaya hidup aktif penggunanya.

Cocok untuk Seluruh Pengguna Di Segala Kondisi

Tampilan yang cerdas, ringan, dan bergaya, membuat Vívoactive 3 cocok untuk segala kondisi, baik untuk mendukung tampilan casual maupun aktivitas luar ruang. Detail polesan yang halus stainless steel dan layar resolusi tinggi Garmin Chroma yang selalu menyala, memudahkan jam pintar ini untuk dibaca dalam segala kondisi pencahayaan.

Selain itu, Vívoactive 3 juga menghadirkan Side Swipe, yakni kendali yang memudahkan scrolling dan menjadikan navigasi menu, widget, dan statistik lebih cepat. Seperti halnya semua wearable Garmin, Vívoactive 3 juga aman dibawa berenang dan mandi, serta memiliki masa aktif baterai hingga tujuh hari dalam mode jam tangan pintar dan 11 jam dalam mode GPS.

Fitur Pemantau Tingkat Kebugaran

Elevate sebagai pengukur denyut jantung melalui pergelangan tangan dari Garmin, akan memantau 24 jam sehingga pengguna dapat mengakses fitur pemantauan kebugaran, termasuk VO2 max dan usia kebugaran, sehingga memberikan data berharga bagi pengguna dalam memantau perubahan kebugaran pribadinya.

Pelacakan stres sepanjang hari juga tersedia di vívoactive 3 dengan memantau data HRV (heart rate variability). Kemampuan untuk melihat tingkat stres terkini dari pergelangan tangan dan stres dalam jangka waktu lebih panjang di Garmin Connect memungkinkan pelanggan untuk mengidentifikasi pola-pola yang terjadi dan mempertimbangkan perubahan gaya hidup agar dapat menghindari atau menghadapi situasi penyebab stres dengan lebih baik. Pengatur waktu relaksasi “Four-Fold Breath” semakin membantu pengguna menyeimbangkan stres dan waktu istirahat.

Tetap Terhubung Meski Memiliki Mobilitas Tinggi

Dengan lebih dari 15 aplikasi olahraga yang sudah terpasang, termasuk profil baru untuk snowboarding, kardio, yoga, eliptikal, dan naik-turun tangga, membuat Vívoactive 3 memang sangat nyaman dan ringan untuk digunakan pada berbagai aktivitas.

Bahkan, dengan aktivitas latihan beban yang baru pengguna bisa fokus pada latihannya dan membiarkan Vívoactive 3 yang menghitung repetisinya. Latihan beban menghitung repetisi, set, dan bahkan waktu istirahat selama latihan beban bebas dan latihan beban tubuh. Menariknya lagi, pengguna juga dapat mencoba-coba menciptakan latihan khusus berlari, bersepeda, kardio, dan beban di Garmin Connect, serta mengunduhnya langsung ke perangkat miliknya.

Tetap terhubung dalam perjalanan dengan notifikasi pintar yang bergetar dan langsung diketahui lewat pergelangan tangan. Jika dipasangkan dengan ponsel pintar yang kompatibel, pengguna dapat menerima dan bahkan merespons SMS dan melihat kabar terbaru media sosial, pemberitahuan aplikasi, panggilan, email, dan banyak lagi.

Vívoactive 3 juga dapat digunakan untuk mengendalikan musik pada ponsel pintar, membunyikan peringatan untuk menemukan ponsel yang tidak pada tempatnya. Vívoactive 3 memiliki LiveTrack, fitur yang memberikan ketenangan bagi orang-orang tersayang saat Anda berolahraga di luar ruangan dengan melacak aktivitas dan lokasi secara real-time. Individu tersebut akan menerima undangan melalui email, Facebook, atau Twitter dengan link ke halaman web yang menampilkan posisi perangkat Vívoactive 3 yang tersambung.

Top